Pet Kingdom Donasikan 2 Ton Makanan Hewan

Pet Kingdom Donasikan 2 Ton Makanan Hewan

Lintas Bisnis.com Tangerang Selatan – Pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, Pet Kingdom menyelenggarakan program sosial CARE FOR PAW, dengan mengumpulkan donasi makanan anjing dan kucing untuk rumah singgah hewan sejak 30 Agustus 2019.

Serah terima donasi dilakukan saat puncak acara yang diadakan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 di Pet Kingdom Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita menjelaskan, CARE FOR PAW
merupakan agenda sosial tahunan Pet Kingdom yang dimulai sejak tahun lalu bersama Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group.

“Kami melibatkan pelanggan, karyawan dan mitra untuk peduli terhadap kesejahteraan hewan terlantar. Jika tahun lalu makanan
hewan yang didonasikan seberat 800 Kg, tahun ini kami berhasil mengumpulkan lebih dari dua kali lipat menjadi 2 ton dalam periode 1 bulan, untuk didonasikan kepada 5 rumah singgah hewan yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Serang, dan Bandung,” kata Meutia.

Selain donasi makanan hewan, acara CARE FOR PAW juga menghadirkan rangkaian kegiatan lain yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan hewan. Di antaranya adalah adoption day yaitu kegiatan adopsi hewan terlantar yang berasal dari rumah singgah
hewan Ting Ping Ping dan rumah singgah hewan Pak Johan. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mengutamakan adopsi anjing dibandingkan membeli karena masih banyak hewan yang membutuhkan tempat tinggal.

Selain itu, untuk memperingati Hari Rabies Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 September, Pet Kingdom bekerja sama dengan Let’s Adopt Indonesia yaitu komunitas yang bergerak dalam penyelamatan hewan, untuk memberikan vaksin rabies gratis pada 50 anjing dan kucing. Lebih menarik lagi, di program bonding day juga dihadirkan yaitu kegiatan bermain bersama anjing dari rumah singgah di area playground dan kolam renang Pet Kingdom secara gratis.

Diharapkan dengan adanya hubungan keterikatan antara calon pemilik dan anjing dari rumah singgah di acara ini, mempermudah keduanya untuk proses adopsi. Pet Kingdom merupakan pusat fasilitas terlengkap untuk hewan peliharaan yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang Selatan dengan luas area mencapai 5.000 m2.

Berbagai fasilitas tersedia seperti mulai dari Grooming yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan hewan, Klinik dan dokter hewan untuk perawatan medis mulai dari vaksinasi, sterilisasi, sampai bedah minor.

Untuk anjing kesayangan, tersedia fasilitas Dog Pool sebagai sarana rekreasi dan Dog Training yaitu program obedience untuk melatih kepatuhan dan pengendalian
diri. Sementara untuk kebutuhan bermain si kucing, tersedia Cat Playground yang luas dan nyaman.

Untuk kebutuhan harian, tersedia Pet Shop yang menyediakan berbagai keperluan hewan mulai dari makanan, vitamin, obat-obatan, mainan, asesoris seperti baju, tali kekang, kandang, dan tempat makan. Sedangkan untuk pecinta reptil dan ikan, tersedia Reptile & Fish Corner.

Kemudahan juga disediakan Pet Kingdom melalui fasilitas Day Care untuk penitipan hewan peliharaan harian dan Pet Hotel untuk penitipan dalam jangka waktu yang lebih lama. Tersedia juga Pick Up & Delivery untuk layanan antar jemput hewan yang menjalani perawatan rutin, serta Function Room yang sebagai ruangan multifungsi untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap.

Selain itu, Pet Kingdom juga memiliki konsep mini store bernama Pet Kingdom Box yang menawarkan berbagai jenis produk kebutuhan harian hewan berbagai merek.

Saat ini Pet Kingdom Box tersedia di 3 lokasi, yaitu Supermal Karawaci, Plaza IBCC Bandung, serta Kota Harapan Indah Bekasi. Sejak Juni 2019, Pet Kingdom juga mulai menawarkan produknya secara online melalui www.tokopedia.com/pet-kingdom untuk memudahkan pelanggannya di seluruh Indonesia memperoleh produk hewan peliharaan yang berkualitas.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply