Jokowi Hadir, Konser Musik Untuk Republik Semakin Meriah

Jokowi Hadir, Konser Musik Untuk Republik Semakin Meriah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Konser Musik Untuk Republik (MUR) memasuki hari terakhir. Konser ini sudah berlangsung selama 3 hari (18-20/2019), di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Namun ada yang menarik dalam konser terakhir ini, Presiden Joko Widodo yang baru dilantik sore kemarin, Minggu (20/10/2019) menyempatkan diri hadir.

Presiden tiba di lokasi pada Minggu malam (20/10) dan disambut antusiasme oleh penonton konser sekaligus para musisi yang hadir.

Presiden Jokowi menonton penampilan penyanyi legendaris Ahmad Albar yang membawakan lagu yang berjudul, Semut Hitam.

Presiden sempat naik ke panggung menyapa para musisi dan masyarakat yang menonton konser, dan tampak mengobrol dengan panitia acara dan sejumlah musisi kemudian berfoto bersama.

Presiden Jokowi berada di lokasi konser tidak berlangsung lama hanya sekitar 20 menit.

Dalam konser hari terakhir ini para musisi yang mengisi acara adalah; Lemon Tea bersama Edo Kondologit, Trio Agus Wisman, Yana Julio, Rita Effendi, Diaz & Nara (Ex Mahadewi), Trison Roxx, Kadri, Bangkit Sanjaya & Doddy Katamsi, The Virgin feat Black Champagne, Jakarta Blues Factory, Iwa K + Laze, Glenn Fredly, The Fly, Saint Loco, Zi Factor, Kikan, Candil, /RIF, Java Jive, Kla Project, God Bless, PAS Band, Slank.

Grup band Slank sukses menutup kemeriahan hari terakhir konser “Musik Untuk Republik”. Slank yang tampil tanpa Abdee naik ke atas panggung sekitar pukul 23.30 WIB. Lagu “Bang Bang Tut” dari album “Minoritas” dibawakan sebagai suguhan pembuka.

Slank kemudian membawakan lagu “Birokrasi Complex”. Ribuan Slankers (fans Slank) yang hadir di Buperta ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik.

Slank juga sempat membawakan lagu berjudul “CCTV Tuhan” dari album yang baru dirilis “Slanking Forever”. Karaoke massal pun terjadi ketika Slank membawakan lagu “Ku Tak Bisa”.

Kaka yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Virus di bagian depan tampil begitu atraktif di atas panggung.

“Besok hari Senin kerja lagi. Itu berlaku juga bagi bapak Presiden kita yang besok juga harus kerja lagi,” ujar Kaka sebelum membawakan lagu “Mars Slankers”

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply