Manager Bobby Bollywood Optimis Jadikan Duo Delima Artis Papan Atas Indonesia

Manager Bobby Bollywood Optimis Jadikan Duo Delima Artis Papan Atas Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Manager Duo Delima, Bobby Bollywood optimis, akan menjadikan duo delima untuk menjadi artis papan atas Indonesia. Alasan keberaniannya membesut Duo Delima meski artisnya tersebut terbilang baru di belantika musik Indonesia.

“Aku manajerin mereka, karena sakit-sakit dahulu bersenang kemudian, karirnya akan bagus meski baru 3 bulan, saya mengambil mereka bukan karena viral, tapi karena prestasi, Insya Allah kalau prestasi lebih viral lagi,” ujar Bobby di Jakarta, Kamis (25/10/2019).

Seperti diketahui, saat ini sangat umum bila artis melakukan settingan demi mendongkrak nama di industri hiburan.

Namun, hal tersebut tidak diterapkan oleh Bobby pada Duo Delima. Bahkan, Duo Delima dikemas dengan kesan yang tidak terlalu seksi seperti halnya pedangdut lainnya.

“Kita kan biasanya dangdut kan seksi dan suka settingan, kita yang sopan dan tertutup. Duo delima ditonjolkan dengan goyang samping dan juga suara yang kita tonjolkan, kalau ada yang nawarin kita sorry kalau kita sopan,” ungkap Bobby.

Sang Manager yang saat ini berulang tahun, justru mendapat kejutan berharga dari Duo Delima, artis yang kini ia tanganinya.

Berlokasi di sebuah mall Jakarta Selatan, Bobby Bollywood yang tengah bersantai tiba-tiba dihampiri oleh dua gadis cantik yang tergabung dalam Duo Delima.

Sambil membawa kue ulangtahun, Duo Delima mengucapkan selamat ulangtahun pada Bobby yang ternyata tidak menyadari kehadiran artisnya tersebut.

“Baru kali ini aku ulang tahun begini, ini dadakan banget dari Duo Delima, aku enggak nyangka, ini surprise banget,” ucap Bobby Bollywood.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply