Patuna Gelar Silaturahmi Akbar Jamaah Haji 2020 – 2026

Patuna Gelar Silaturahmi Akbar Jamaah Haji 2020 – 2026

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) menggelar silaturahmi akbar calon jemaah haji khusus tahun 2020– 2026.

Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi menjelaskan, pertemuan akbar yang dihadiri 1.800 orang ini, sebagai persiapan pihaknya dalam melayani calon jemaah haji khusus dan sebagai apresiasi dalam acara silaturahmi akbar tersebut.

“Saat ini total jamaah haji yang terdaftar di Patuna Travel ada sekitar 3.500 jamaah, namun yang bisa hadir pada silaturahmi ini sebanyak 1.800 orang”, ujar Syam Resfiadi di Manggala Wanabakti, Jakarta, Minggu malam (17/11/2019).

Syam menambahkan, sebanyak 3.500 Jamaah Patuna tersebar di seluruh Indonesia, yang mana setiap harinya ada empat atau lima jamaah mendaftar.

“Mulai dari semua cabang di Manukwari sampai dengan cabang Banda Aceh. Namun tidak di pungkiri bahwa jumlah jamaah haji terbesar masih berasal dari Jabodetabek.,” ujarnya.

Ibadah haji dan umrah merupakan bisnis ibadah, namun hal ini tidak lepas dari pengaruh external atau faktor makro ekonomi di Indonesia dan dunia secara global.

“Dalam melayani jemaah calon haji dan umrah, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terlebih, mereka telah memberikan kepercayaan kepada Patuna travel. Salah satunya dengan memberi pilihan paket haji dan umrah, Patuna telah menyiapkan harga yang disesuaikan dengan kemampuan dan ketersediaan waktu jemaah calon haji dan umrah,” pungkas Syam.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply