Kedai Kopi ‘Lain Hati’ Miliki 2 Varian Baru, Artis Ririn Ikut Franchisenya

Lintas Bisnis.com Jakarta – Brand waralaba kedai kopi kekinian ‘Lain Hati’ yang sukses dipasaran, kini mengenalkan 2 varian baru dari produk anyar Lain Hati dengan berkolaborasi dengan brand cokelat ‘Cadbury’ yakni Es Cucok Cadburry dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury.

“Pada kesempatan ini, ‘Lain Hati’ juga ingin mengumumkan 2 varian terbaru kami, yakni Es Cucok Cadburry dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadburry yang mana kedua minuman tersebut menggunakan powder coklat Cadbury,” ujar Deo Cardi Nathanael selaku Manager Marketing kedai Kopi Lain Hati saat ditemui dalam kegiatan peresmian kedai kopi Lain Hati Bangka, Kemang – Jakarta Selatan pada Rabu (20/11).

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 28 Maret 2018 lalu, brand waralaba kedai kopi kekinian ‘Lain Hati’ rupanya tak hanya diminati para pecinta kopi dan minuman kekinian, namun juga memikat para investor (Francisee) untuk membuka kedai kopi Lain Hati, salah satunya artis cantik sekaligus presenter Ririn Ekawati yang memutuskan menjadi franchise Lain Hati.

“Puji Tuhan diresmikannya kedai ‘Lain Hati’, mitra kami Ririn Ekawati tertarik dan berminat ikut membuka usaha Franchise kedai kopi ‘Lain Hati’,” tutur Deo.

Menurut dia, kehadiran kedai ‘Lain Hati’ yang telah 8 bulan terakhir berjalan, telah meningkatkan penambahan kehadiran kedai yang ke 222 lagi.

“Ini sekaligus menandai kedai ke 222 kami selama 8 bulan terakhir sejak pertama kali kami perkenalkan pada Maret 2018 lalu,” ungkap Deo.

Terkait pemilihan nama kedai ‘Lain Hati’ lebih jauh Deo menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk branding guna eksis di industri kedai kopi yang belakangan dekat dengan istilah milenial.

“Kami ingin eksistensi di industri ini. Kalau brand lain menawarkan ‘kenangan’ dan ‘janji’, kami justru menawarkan pindah ke Lain Hati, atau selingkuh dalam konotasi yang positif,” ujar Deo.

Deo juga menjelaskan, selain kerjasama kemitraan, kerjasama dengan sosok Ririn Ekawati juga mencakup penunjukan Ririn sebagai brand ambassador Lain Hati serta kolaborasi kehadiran empat menu racikan artis cantik yang menjadi menu baru di kedai Lain Hati beberapa waktu lalu.

Menyoal nilai investasi kemitraan Lain Hati, Deo menyebut, “Per Oktober 2018 lalu, nilai kemitraan kedai Lain Hati mulai dari harga 75 juta rupiah,” tutup Deo.

“Bekerjasama dengan sosok Ririn Ekawati ini bukan yang pertama bagi Lain Hati, sebelumnya kami juga bekerjasama memperkenalkan 4 produk racikan Ririn dan juga terkait pemilihan kak Ririn sebagai brand ambassador Lain Hati,” sambung Deo.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Ririn Ekawati menyampaikan bahwa memiliki kedai kopi merupakan impiannya sejak lama. Hal tersebut terlaksana melalui kolaborasi dengan pihak Lain Hati.

“Aku punya keinginan suatu hari nanti aku ingin punya kedai kopi, karena aku lihat kedai kopi kekinian itu kan rame banget. Awalnya boleh dibilang hanya ikut-ikutan, tapi gak tahu kenapa dikasih jalannya, terus sama kopi Lain Hati diajak kerjasama menjadi BA (Brand Ambassador) mereka,” ungkap Ririn.

“Sebenarnya aku tuh takut minum kopi karena punya maag, tapi karena sekarang banyak minuman kopi campuran, dari situ aku mulai gemar minum kopi, apalagi di Lain Hati gak hanya kopi tapi ada beberapa pilihan minuman non kopi,” kata perempuan cantik kelahiran Tarakan, 11 November 1981 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *