MeMiles Hadirkan Pesta Bonus Untuk Para Membernya

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setelah sukses dengan Acara Gebyar Grand BOP “Pestanya Rakyat MeMiles” di tanggal 7 November 2019 lalu di GBK Istora Senayan Jakarta, MeMiles kembali menggelar hajat bagi-bagi reward uang tunai dengan tema “Pesta Bonus” yang diadakan di Klub Kelapa Gading, Jakarta.

Masih dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia. MeMiles ingin lebih memantapkan lagi branding di masyarakat dengan target menjadi leading market place digital no. 1.

CEO Me Miles F Suhanda, mengatakan sebagai market Place baru di Indonesia, MM boleh berbangga dengan pencapaiannya menarik member hingga ratusan ribu orang pada program pesta bonus.

“Hari ini kita pesta bonus dengan membagi hadiah kepada semua member yang berhasil mencapai target dengan memberikan 1000 US Dolar,” jelas Suhanda di Klub Kelapa Gading Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Suhanda menambahkan pesta bonus adalah kegiatan yang baru khusus untuk membagi-bagikan bonus dan kedepannya bonus ini akan di bagikan setiap dua minggu.

“Bonus di berikan ada tahapannya mulai dari customer dan Agen dan leader serta head marketing akan mendapat bonus,” jelas Suhanda.

Berbicara target satu juta member yang di targetkan oleh MM, Suhanda mengungkapkan saat ini sudah sekitar 500 ribu member yang tergabung.

“Saat ini sudah bergabung 500 ribu member yang di data kita dan nyatanya di lapangan ada sekitar 800 ribu yang akan bergabung.

“Yang sudah mendaftar ada 500 ribu Jadi sudah sangat banyak. Saya percaya satu juta vendor ini di kunjungan kedua sudah terlampaui,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *