Jelang Perayaan Natal, Gretha Martini Luncurkan Lagu “Ku Mau Iring Tuhan”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2019 – 2020, umat Kristiani siap menyambutnya dengan mendetangkan lagu puji-pujian tentang Tuhan.

Terlebih penyanyi Gretha Sihombing atau yang lebih dikenal dengan Gretha Martini, seorang biduanita kelahiran Medan Sumatra Utara, jelang Natal kembali meluncurkan Klip Video terbarunya dalam lagu “Ku Mau Iring Tuhan”.

Ditemui dikantor CMP Record yang merupakan Label dalam album tersebut, Gretha Martini mengatakan, lagu ini sempat populer di era tahun 2010 an, lagu ini direkam saat dirinya masih duduk di bangku SMA, lagu ini buming hingga masuk dalam top 12 besar.

“Single ini kebetulan cukup membawa berkat buat saya. Lagu ini direkam saat aku masih duduk dibangku SMA. Lagu ini naik hingga di 12 Top besar,” ujar Gretha penyanyi berkebangsaan Indonesia yang merupakan anggota dari penyanyi Dewiq tersebut di Jakarta Selasa (3/12/2019).

Menurut Gretha, lagu ‘Ku Mau Iring Tuhan’ merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang insan yang lebih mementingkan keinginan dunia, sehingga orang tersebut lupa dengan Tuhannya.

“Dilagu ini kita ingin kembali lagi menuju ke jalan Tuhan, kembali ke jalan yang benar,” tutur wanita yang pernah kuliah di London School ini.

Penyanyi muda cantik yang banyak mengantongi piala dari kemampuannya menyanyi ini, memperbaharui video Klip lagu ini supaya lebih kelihatan fress, agar orang bisa lebih menikmati lagu ini lagi.

Gretha mengatakan, saat ini klip video tersebut sudah memiliki tiga buah video klip, dimana klip pertama dibuat sekitar sepuluh tahun silam. Lalu dibuatkan klip kedua dengan persi yang agak lebih fress dibanding yang pertama, sehingga lagu ini naik dalam tangga 30 besar waktu itu.

“Sedangkan klip ke tiga dibuat sekitar dua tahun lalu dan sampai saat ini telah memasuki peringkat 12 besar, bahkan lagu ini juga dipakai dalam sebuah sinetron Natal,” ucap Gretha.

Setelah sukses dalam album Kiss Me, yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Gretha mengeluarkan single berjudul ‘Saatnya Weekend’ dan ikut bergabung dalam grup vokal binaan Zema Management Z5 dan meluncurkan album Kompilasi ‘Cuma Sekali Mencinta’. Gretha juga mengisi album binaan Badai ‘Kerispatih’ yaitu Peace On Earth.

Makna Natal sendiri menurutnya, kita diingatkan kembali akan sang juru selamat, dan semua umat Kristiani merayakan hari kelahiran sang juru selamat itu.

Untuk itu Gretha mengucapkan selamat natal dan tahun baru buat semua umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa damai dan suka cita buat kita semua, Trima kasih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *