MeMiles Go Internasional, Orbitkan Yulienka Artis Papan Atas Dunia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Usai kuasai pasar Asia Tenggara, MeMiles siap go internasional. MeMiles yang telah mengorbitkan penyanyi Yulienka menjadi salah satu artis yang akan bersinar diblantika musik dunia.

Hal itu pun disambut antusias Yulienka, host sekaligus penyanyi yang telah diikat kontrak MeMiles Entertainment.

“MeMiles mau go internasional dengan menguasai pasar Asia Tenggara terlebih dahulu. Yang pasti bersyukur dan senang juga. Selain dikontrak untuk off air, kita juga full time diambil labelnya MeMiles,” kata Yulienka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/12/19).

Di bawah MeMiles Entertainment, nantinya Yulienka akan merilis single terbarunya sebagai penyanyi solo berjudul “Ngosh-ngoshan” yang akan dirilis versi dua bahasa.

“Yulienka sendiri juga banyak lagu dangdutnya yang dirilis versi dua bahasa. Jadi nanti ada bahasa Inggrisnya juga,” ungkapnya.

“Rencananya minggu depan sudah direalisasikan. Jadi konsepnya sudah dipersiapkan, mungkin hari Rabu kita dipanggil ke kantor, ” ujar Yulienka.

Sebelumnya, Yulienka telah menelurkan single hits berjudul “Enak Bingitz”.
Selain dikenal sebagai penyanyi , ia juga dikenal sebagai host atau MC yang telah memandu beberapa acara di stasiun televisi swasta.

Sementara itu, MeMiles Entertainment juga resmi bekerjasama dengan Goblocks Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *