MOOIMOM Luncurkan Platform Social Commerce Untuk Ibu dan Orang Tua

MOOIMOM Luncurkan Platform Social Commerce Untuk Ibu dan Orang Tua

Lintas Bisnis.com Jakarta – MOOIMOM, platform yang diciptakan untuk menumbuhkan jiwa enterpreneurship bagi ibu rumah tangga resmi di luncurkan. Dengan aplikasi ini dapat memudahkan para ibu rumah tangga melakukan bisnis penjualan hanya dari rumah, tanpa harus keluarga rumah untuk mengirim barang.

“Aplikasi dikhususkan untuk para Ibu yang ingin berbisnis online dengan menjadi reseller MOOIMOM, dengan melakukan bisnis penjualan hanya dari rumah, tanpa harus keluarga rumah,” ungkap James Chou, selaku CEO TNP Group di Westin Hotel Jakarta, Senin (16/12/2019).

James Chou berharap agar aplikasi ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan masyarakat. Karena dalam bisnis ini tidak memerlukan biaya yang besar, serta tempat fisik untuk membuat usaha.

“Meskipun sebagai Ibu rumah tangga, mereka juga dapat mengembangkan usaha dan menerima pendapatan sendiri untuk membantu ekonomi keluarga,” jelas James.

Platform ini menyediakan produk di kategori ibu, bayi dan anak dari berbagai merek. Selain itu, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh reseller MOOIMOM yang menggunakan aplikasi ini.

Selain bisa mendapatkan informasi dan berbelanja untuk keperluan pribadi, para pengguna juga bisa mendapatkan komisi hingga 20% dari setiap order yang mereka lakukan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply