Jelang Akhir Tahun, Jungleland Sentul Suguhkan Wahana Baru “Jumanji”

Lintas Bisnis.com Sentul – Menjelang akhir tahun, Jungleland Adventure Theme Park Sentul suguhkan program yang aktraktif dengan menampilkan wahana baru seru di themepark outdoor terbesar se-Indonesia ini, yaitu “Jumanji”. Challenge, games di wahana favorit, carnival & thematic show serta Parade Raya TVRI Jungleland.

Agenda experience baru dan seru ini segera hadir mulai 14 Desember 2019 – 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan dalam challenge-challenge
yang dirancang khusus.

General Manager JungleLand Sentul Johanna Hehakaja, mengungkapkan High Session dimulai pada tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2019, dimana JungleLand bekerjasama dengan Sony, akhirnya Jumanji Experience menjadi salah satu Highlight dalam liburan kali ini.

Jumanji Experience diselenggarakan di Safari Dino, dengan berbagai keseruan. Antara lain ada game, pengunjung diajak mengendarai Jeep bersama keluarga dengan sepanjang jalan akan ada game-game menarik dengan hadiah menarik dan lemeted editions,” ujar Johanna, di sela-sela peluncuran program akhir tahun 2019, Jumat (20/12/2019).

Jumanji Challenge dilakukan di wahana Safari Dino. Experience berdurasi 15 menit, dimana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya dan mengambil clue untuk mendapatkan hadiah limited edition.

Games on Rides : dilakukan di wahana favorit seperti Water War di Boat Blaster, Storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia/Tropicalia & lainnya. Experience berdurasi -/+ 15 menit, dimana pengunjung baik anak-anak sampai dengan dewasa dapat
menikmati keseruan selai bermain wahana, dan pastinya dapat hadiah seru.

Carnival & Thematic Show : dilakukan di semua zona, mulai pukul 9 pagi s.d. 5 sore. Mulai dari meet & greet dengan maskot & icon, drama musical “Rimbayana”, angklung show, misteri lonceng Tante Mentik, Little Big Band dan sebagainya.

Parade Raya TVRI Jungleland : 1 Januari 2020, akan dimulai pukul 06:00 WIB LIVE di TVRI dengan rincian semarak berikut:

All Day LIVE Thematic Carnaval : Cerita rakyat Sangkuriang, Lutung Kasarung & Roro Jonggrang yang dikemas secara epic dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

LIVE Drama Musical “Rimbayana” : Sebuah kisah legenda kesatria pelindung hutan yang ramah disaksikan untuk keluarga dengan original story & soundtrack music made by Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

All Day Kids Drawing Area : Bersama Aditya Gumay, liburan membawa si kecil semakin berwarna di themepark TERBESAR se-INDONESIA.

LIVE Artist Music Performance : Turut dimeriahkan guest star yang hadir menghibur awal tahun 2020 agar bertambah ceria. Jangan lupa upload keseruan berpetualangmu di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo!

Libur akhir tahun bersama keluarga semakin menyenangkan. Jungleland Adventure Theme Park Sentul menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *