Dufan Luncurkan Kereta misteri dan Mola Mola Jet Spinner

Dufan Luncurkan Kereta misteri dan Mola Mola Jet Spinner

Lintas Bisnis.com Jakarta – Wahana Kereta misteri dan Mola Mola Jet Spinner diluncurkan di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019). Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan semalam ikut meresmikan wahana terbaru indoor coaster tersebut.

Wahana indoor dengan desain kastil abad 19 ini konon katanya terdapat manusia srigala yang masih hidup sampai sekarang, siapapun yang masuk ke kastil itu tidak bisa keluar dengan mudah kecuali dengan menaiki Kereta cepat untuk menghindari serangan para srigala yang ada di kastil tersebut.

Pada kesempatan itu, Anies mengapresiasi inovasi yang dilakukan PT Pembangunan Jaya Ancol tersebut. Dia berharap, wahana rollerr coaster ini bisa menjadi pemantik imajinasi.

“Dengan ini Wahana Kereta Misteri dan Mola Mola Jet Spinner secara resmi dinyatakan dibuka,” kata Anies.

Anies berpesan, agar PT Pembangunan Jaya Ancol mengutamakan keselamatan dan semua dipastikan berfungsi dengan baik. “Dengan demikian para pengunjung yang datang bisa bahagia dan pulang dengan kepuasan,” imbuh Anies.

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali berharap, peluncuran Kereta Misteri ini sebagai upaya untuk kembali meramaikan kawasan sisi timur Dufan.

“Dengan adanya wahana-wahana baru ini semoga ke depan Ancol menjadi tujuan wisata di Asia Tenggara dan Pasifik,” ungkap Teuku Sahir.

Awal tahun nanti, ungkap Teuku, pihaknya akan memperlebar dan memperpanjang area pedestrian. Rencananya, pedestrian akan dibuat dari kawasan Pantai Karnaval hingga Bundaran Timur.

“Ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan pengunjung yang berjalan kaki,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply