Ejen Ali Siap Tayang di 100 Bioskop di Seluruh Indonesia

Ejen Ali Siap Tayang di 100 Bioskop di Seluruh Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Ejen Ali, film animasi siap tayang di 100 layar bioskop diseluruh kota -kota besar yang ada di Indonesia. Film serial yang diputar di MNCTV tersebut merupakan kisah heroik pahlawan super asal Malaysia.

CEO PT Spectrum Film Mr. Rajesh K Jaktiani mengatakan, film Ejen Ali The Movie sebuah film serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation akan hadir pada 1 Januari 2020 mendatang di Indonesia.

“Ejen Ali the movie akan hadir di Indonesia tapi bukan hanya Jakarta, ini akan diputar 100 layar diseluruh kota -kota besar yang ada di Indonesia,” katanya di Jakarta (26/12/2019).

Bahkan menurutnya, film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia”,ungkapnya

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Wau Animation and Director of Ejen Ali The Movie Usamah Zaid Yasin menambahkan, selain hadir di Indonesia film ini juga akan merambah ke negara – negara lain seperti di Asia tenggara.

“Ejen ali the movie ini akan di usahan hadir di Asia tenggara sebagai wujud memajukan perfilman dunia animasi didunia”,ujarnya.

Pesan moral dalam pembuatan film ini adalah tentang kesetia kawanan, selain menampilkan aktionnya film ini memiliki cerita sedihnya, dan ada banyak moral valio yang ditampilkan.

“Jadi film ini bukan khusus anak -anak saja namun semua usia dapat menikmati menonton film ini,” jelasnya.

Usamah berharap di Indonesia film ini dapat mencapai target penonton uang kami targetkan.

Sinopsis

Film animasi Ejen Ali berkisah tentang petualangan Ali dan dua rekannya: Alicia dan Paman Bakar yang merupakan agen MATA (Meta Advance Tactical Agency) sebuah organisasi mata-mata rahasia yang ditugasi untuk menjaga keamanan di Cyberaya.

Ali dan dua rekannya: Alicia dan Paman Bakar kemudian ditugaskan untuk menyelamatkan Cyberaya dari serangan penjahat. Namun ketika tiga sekawan itu sedang beraksi, MATA justru menciptakan sebuah formula yang membuat Ali merasa dikucilkan.

Masalah baru muncul saat Ali bertemu Niki, sahabat mendiang ibunya. Ali kemudian diperalat untuk mewujudkan keinginan Niki sampai membuat dia berkhianat. Ketegangan pun terjadi sampai perpecahan tak dapat dihindarkan.

Namun tiba-tiba saja sosok ibu Ali yang telah meninggal muncul kembali. Lalu, bagaimana ibu Ali bisa hidup kembali? Bagaimana pula cara Ali mengalahkan musuh-musuhnya? Harap bersabar, karena jawaban semua pertanyaan itu akan terjawab saat Ejen Ali the Movie tayang pada 1 Januari 2020.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply