BCF Meriahkan Ruang Ekspresi Anak Muda di Kota Harapan Indah

BCF Meriahkan Ruang Ekspresi Anak Muda di Kota Harapan Indah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Damai Putra Group berkolaborasi bersama Bekasi Community Connection mengadakan acara Bekasi Community Festival (BCF) yang setiap tahunnya diadakan dan acara ini merupakan bagian dari agenda pariwisata Kota Bekasi.

BCF yang berlokasi di You & Us Park Kota Harapan Indah sukses telah digelar selama dua hari pada Sabtu & Minggu, 30 Nov – 1 Des 2019 diresmikan oleh Ketua Pelaksana Bekasi Community Festival, Bpk.Tedi Hefsani selaku Kepala Dinas Parwisata dan Budaya Kota Bekasi, Bpk. Yogi Kurniawan selaku DPRD Kota Bekasi dan perwakilan dari Damai Putra Group.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan suatu inspirasi buat seluruh warga masyarakat bahwa proses pembangunan melibatkan banyak anak muda yang berada di depan dan kami Pemerintah Kota Bekasi akan selalu memberikan jaminan dan kepastian hukum,” ujar Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi yang turut hadir dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada anak muda yang berkontribusi untuk Kota Bekasi melalui kegiatan komunitas, Kamis (2/1/2020).

Bekasi Community Festival acara ini bertujuan sebagai wadah sinergi antar berbagai komunitas yang berada di Bekasi dan saling memberikan semangat antar komunitas bertukar pikiran sehingga menciptakan banyak ide dan karya yang lebih besar.

Selain booth-booth komunitas, BCF 2019 didukung oleh Damai Putra Group memberikan Bekasi Heroes Awards 2019 yaitu; Kategori Olahraga dimenangkan oleh Elvio Augurius Laksono, Kategori Sosial Budaya dimenangkan oleh Kong Guntur Elmogas, Kategori Pendidikan dimenangkan oleh Ibu Ambarwati dan Award juga diberikan untuk Community Cup yaitu, cabang Olahraga Futsal, Basket dan Panahan.

Acara dengan konsep festival ini didukung oleh Diskusi Kota, Jelajah Bekasi, PT Pegadaian, HIPMI Kota Bekasi, Blackswan Coffee, Aksi Cepat Tanggap, dan institusi pendidikan STIAMI dan dimeriahkan oleh 60 komunitas mulai dari hobi, pendidikan, sosial dan budaya seperti Komunitas Batik Bekasi (KOMBAS), Kampoeng Dongeng Bekasi, Masyarakat Literasi Digital (Malidi) dan masih banyak lagi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply