MYTH SERIES dari HSR Wheel Rambah Pasar Otomotif Indonesia

MYTH SERIES dari HSR Wheel Rambah Pasar Otomotif Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Berawal dari sebuah mimpi, HSR Wheel yang telah bercita-cita sejak lama untuk memililki velg original design-nya kini berubah menjadi sebuah kenyataan. Kata MYTH sendiri dipilih sebagai nama yang tepat untuk mewakili seluruh series dari velg original design HSR Wheel. Sebab, nama MYTH merupakan kependekan dari kata ‘mythos’ atau mitos. “Kenapa kami namakan MYTH. soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu kan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan.” Jelas Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel.

Bersama tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio, velg original design dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit. Proses tersebut diawali dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA. Melalui proses awal tersebutlah HSR Wheel kini sukses meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan velg original design-nya, yaitu MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH O4, dan MYTH 05. Kelima series MYTH tersebut dirancang dengan konsep yang berbeda-beda dan penuh inovasi.

Kelima series MYTH tersebut memiliki ciri khas tersendiri, yaitu:
MYTH 01, velg original design panama HSR Wheel mengusung konsep desain yang sangat fresh dan epic. Belum ada desain seperti MYTH 01, sebab velg ini didesain sesuai dengan permintaan para customer. Warna yang dihadirkan berdasarkan selera masyarakat Indonesia, yaitu Black Polish, Black Machine Face, Gray, dan Silver.

MYTH 02, velg original design kedua ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dari velg-velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. MYTH 02 tampil dengan look different perspective, sehingga velg ini terlihat menjadi lebih manis dan lebih mature. MYTH 02 juga terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih timeless.

MYTH 03, velg original design ini mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modern dan canggih MYTH 03 diluncurkan bersamaan dengan MYTH 05 karena secara desain terkonsep berkesinambungan. Desain velg ini mcmiliki lima spoke dengan dua varian wama yang tersedia yaitu Machine face Black Oil dan Semi Matte Black.

MYTH 04, velg original design yang diluncurkan ketiga ini, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek, schingga membenkan kesan sophisticated (canggih), contemporary (kontemporer) dan sturdy (kokoh).

MYTH 05, velg original design ini merupakan pengembangan dari MYTH O3. konsep desain yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signifikan terlihat dari jumlah palangnya, yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke.

Selain itu, HSR Wheel sedang mengadakan kontes desain velg RAI-S2 yang diseleksi langsung oleh Drifter lntemasional, Akbar Rais. Kontes ini diadakan untuk menunjang program HSR Wheel dalam mengusung konsep desain original dan men-support desainer-desainer dalam bidang otomotif Indonesia. Kontes desain ini terbuka untuk umum, informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi HSR Wheel dan lnstagram @hsr_wheel (Rahmat Faisal)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply