Noah “Tak Ada yang Abadi” Tampil Memukau di Love Fest 2020

Noah “Tak Ada yang Abadi” Tampil Memukau di Love Fest 2020

Lintas Bisnis.com Jakarta – Gantikan Bunga Citra Lestari, Band Noah tampil memukau di panggung LOVE FEST 2020 Love is Live di Istora Senayan Jumat malam (21/2/2020).

Tak Ada yang Abadi menjadi lagu pembuka dari Noah. Lagu itu seolah menjadi pesan tersirat yang ingin disampaikan Ariel CS, menyusul kematian Ashraf Sinclair yang sangat mendadak.

“Malam ini malam yang tak biasa. Mungkin temen-temen ada yang bingung kenapa kita ada di sini,” kata Ariel di atas panggung.

Mencari Cinta, lagu duet Noah dan BCL kemudian dipilih menjadi lagu kedua. Meski BCL batal manggung, namun Ariel CS tetap menyanyikannya secara duet dengan memutar video klip lagu Mencari Cunta di layar panggung.

“Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang punya slot di sini. Ya, kita tahu dia tidak hadir, tapi dia tetap akan bernyanyi,” ungkap Ariel beberapa saat sebelum bernyanyi.

Setidaknya ada 7 lagu yang dibawakan Noah. Lagu-lagu populer seperti Kisah Cintaku, Wanitaku, Tak Lagi Sama, Separuh Aku dan Semua Tentang Kita mampu membius para penonton.

LOVE FEST 2020 Love is Live diselenggarakan mulai hari ini hingga esok, Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta. Menghadirkan musisi ternama tanah air seperti Tulus, Rossa, Noah, Armand Maulana, Fourtwnty, Marion Jola, Ardhito Pramono dan lainnya.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply