Hut ke-17, BreadTalk Hadirkan 17 Varian Roti Favorit

Hut ke-17, BreadTalk Hadirkan 17 Varian Roti Favorit

Lintas Bisnis.com Jakarta – Boutique bakery pertama di Indonesia, BreadTalk yang terkenal dengan konsep open kitchen-nya menggelar Hut ke-17 dengan mempersembahkan “Sweet 17 BreadTalk Journey” yaitu 17 varian roti Favorit yang paling banyak menemani masyarakat, khususnya para BreadTalk Lovers selama 17 tahun BreadTalk ada di Indonesia.

Dalam peringatan anniversary ini, BreadTalk menghadirkan 17 jenis roti dengan cita rasa nostalgia zaman dulu yang masih jadi andalan hingga saat ini. Daftar varian roti yang disajikan antara lain coffee uno, choco lava, lucky red bean, 3 serangkai topping classic (keju, meses dan almond), dan masih banyak lagi.

“Kami ingin merepresentasikan roti yang menjadi kesukaan masyarakat Indonesia, dari semua jenis yang diproduksi dari awal, kurang lebih setengahnya masih eksis,” kata Brand Manager cabang Blora Tessa Adriani, Kamis (27/2/2020).

Selain menghadirkan 17 jenis roti dengan cita rasa nostalgia, BreadTalk juga menghadirkan D’Diva, roti lembut dengan potongan sosis dan mayonnaise, ada juga roti manis dengan selai blueberry di bagian tengahnya yang di kenal dengan nama Blueberry Rocky.

“Di tahun yang sama, BreadTalk
menghadirkan BinoQ Fire, roti lembut dengan perpaduan antara sosis didalam dan taburan abon ayam pedas dibagian atasnya,” jelas Tesaa.

Tidak hanya roti dan cakes yang disajikan dengan harga spesial di momen 17 anniversary ini, BreadTalk Indonesia juga memberikan promo untuk setiap varian cookies favorit seperti Golden Nastar, ST Choco, Kastengel, Caramel Almond dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 51.000.

“Selain Cookies, promo yang tak kalah menarik juga diberikan untuk Most Wanted Roll Cakes seperti Choco Long, Cheezee Long, hingga varian terbaru yaitu Oreo Long dengan harga hanya Rp 54.000. Untuk mempermudah customer dalam menikmati promo ini, jelas Tessa.

BreadTalk Indonesia menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp 75.000,- sudah termasuk box eksklusif. Promo ini berlaku selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 2 – 4 Maret 2020 di semua outlet nasional BreadTalk Indonesia dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery service.

“Khusus customer pemegang Kartu Kredit atau Debit Bank Mandiri, promo ini dapat dinikmati terlebih dahulu yaitu di tanggal 2 Maret 2020 dengan minimal transaksi adalah Rp 50.000,- untuk pemegang Kartu Kredit, sedangkan untuk pemegang Kartu Debit tidak ada minimum transaksi, ” pungkas Tessa.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply