Sukses Di Dunia Artis, Ririn Ekawati Kembali Garap Bisnis Minuman Boba Kekiniian ‘Street Boba’

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bila menggeluti Bisnis kuliner dengan faktor kesukaan tentu diperkirakan akan bertahan lama dan awet, terlebih Artis cantik Ririn Ekawati Sabtu (29/2) kemarin baru saja meresmikan kedai ‘Street Boba’ miliknya yang berlokasi di kawasan Grand Galaxi, Pekayon – Bekasi.

Kedai boba drink milik Ririn tersebut sekaligus menandai kehadiran Gerai Ketiga Street Boba setelah sebelumnya hadir di Ampera Raya, Kemang – Jakarta Selatan dan Street Boba Rawamangun – Jakarta Timur milik selebgram Jovi Adhiguna yang juga merupakan sahabat Ririn sekaligus Partner dari Street Boba (Nikmat Group).

Ditemui dalam jumpa pers Launching Street Boba miliknya (Ririn Ekawati) Sabtu (29/2) kemarin, kakak kandung dari pesinetron Rini Yulianti ini mengungkapkan, “Aku suka banget minuman boba drink, jadi aku tuh kalo memutuskan berbisnis pasti dari hal yang aku suka. Apalagi prospek dan peluang bisnis minuman boba sangat menjanjikan,” ungkap Ririn.

Perempuan kelahiran Tarakan, 11 November 1981 tersebut juga menambahkan, bahwa berbeda dengan brand dan gerai boba drink lainnya, Street Boba memiliki keunggulan pada konsep tempat. Jika yang lain umumnya memilih mall atau pusat perbelanjaan, Street Boba ini justru sebaliknya.

“Kita pilih lokasi dipinggir jalan dimana kedai Street Boba memang dikonsep seperti itu. Selain itu kedainya juga didesain menarik dan instragramable lengkap dengan tema desain jalan raya yang didominasi warna kuning-biru. Biar beda saja, supaya orang nggak cuma beli online, tapi juga datang ke sini menikmati suasana,” ujarnya.

Lebih jauh Ririn juga menambahkan bahwa Street Boba memiliki keunggulan dari rasa dan penyajian bahan yang fresh, dimana bahan-bahanya diolah langsung ditempat selama 3 jam sekali. Varian Street Boba ini sangat terjangkau.

“Untuk pengolahan dan penyajian, Street Boba lebih fresh dimana bahanya diolah tiga jam sekali. Selain itu, dari segi harga kita tuh terjangkau banget, yakni mulai Rp24.000 hingga Rp27.000 per porsi,” sambung Ririn.

Ini merupakan kali kedua Ririn menjalin kerjasama kemitraan ekslusif dengan pihak Nikmat Group, sebelumnya perempuan berusia 38 tahun ini juga lebih dulu bekerjasama untuk Kopi Lain Hati. Hal tersebut seperti disampaikan Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group.

“Puji Tuhan hari ini Nikmat Group kembali meresmikan kedai ketiga Street Boba milik kak Ririn, ini merupakan kerjasama lanjutan setelah sebelumnya kami bekerjasama untuk Kopi Lain Hati,” ungkap Deo.

“Kami berencana tahun ini membuka 100 store Street Boba, baik di Jakarta dan daerah lain di Indonesia seperti Surabaya, Palembang, Makasar dalam watu dekat, karena permintaan kemitraan Street Boba saat ini cukup banyak.” tambah Deo.

“Untuk harga paket kemitraan Street Boba kita mulai dari angka 100 juta,” tutup Deo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *