Royal Xifu Resmi Dibuka di Jalan Layur Rawamangun

Royal Xifu Resmi Dibuka di Jalan Layur Rawamangun

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pemilik outlet Royal Xifu, Abdul Rahman kembali memperluas kegiatan usahanya, dengan membuka kembali outlet minuman Boba di Jalan layur tepatnya di Alfamidi Rawamangun, Jakarta Timur.

Trend minuman Boba kini menjadi hype, kekinian dan sangat populer bagi warga Jakarta. Berbagai varian rasa mulai dari Milk Tea, Brown Sugar, hingga Cheese Tea pun rasanya akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan topping bola-bola hitam, atau biasa kita kenal dengan nama boba.

Abdul Rahman sang pemilik outlet hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Ia terlihat di kerumunan antrian pembeli untuk mendapatkan discount 50 % dan sekaligus menikmati aneka rasa minuman segar yang di racik secara profesional oleh para ahlinya, agar customer merasa puas dan penasaran di buatnya.

“Akhirnya pilihan kami membuka Royal Xifu di Layur yang merupakan brand baru lokal siap menyajikan minuman boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” ujar Rahman saat grand opening di jalan layur Jakarta, (7/3/2020).

Bahkan empat hari kedepan lanjutnya, Grand opening kali ini Royal Xifu Jalan layur rawamangun ini memberikan discount 50% selama 4 hari kedepan, Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa, 07-10 Maret 2020.

“Kami berharap bisnis ini tentunya dapat bertahan jangka panjang dengan Pemilihan lokasi yang tepat, bahkan bisa menjangkau segala kelas masyarakat”, ujar Rahman.

Menurutnya, lokasi Royal Xifu sangat dekat dari rumahnya, bahkan disekitar area rawamangun Jakarta Timur belum terlalu banyak pasar pesaing.

“Ini menjadi kesempatan kami untuk mengambil peluang usaha royal Xifu yang merupakan minuman kekinian bagi masyarakat pencinta minuman Boba”, pungkas Rahman.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply