Perbaharui Aplikasi Kasir Terbaru, iSeller Luncurkan Versi 2

Lintas Bisnis.com Jakarta – Di industri point-of-sale (POS), iSeller sediakan aplikasi kasir yang sudah terintegrasi dengan berbagai bisnis proses seperti inventory, accounting dan digital payment. Dengan meluncurkan terobosan terbarunya dengan merilis iSeller Versi 2 bersamaan dengan event IFBC 2020 pada 13 Maret 2020.

Aspek andalan dalam iSeller v2 ini adalah improvisasi performance dan skalabilitas infrastruktur sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time.

iSeller juga meraih berbagai pencapaian di industri digital retail solution termasuk sistem Digital Kiosk yang merupakan sebuah aplikasi self service dengan beragam manfaat yang cocok digunakan di bisnis F&B maupun retail. Tidak berpuas diri, iSeller v2 sendiri merupakan pembaharuan besar dari aplikasi POS iSeller yang selama ini telah diandalkan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia.

Di dunia bisnis yang menuntut kecepatan dan stabilitas, peningkatan performance di iSeller v2 ini merupakan angin segar dan juga solusi total untuk berbagai bisnis mulai dari level UKM, franchise hingga enterprise.

Selain itu, iSeller v2 juga hadir dengan QRIS payment dan user experience yang dirancang lebih modern dan simple, sehingga sangat mempermudah merchant untuk berjualan dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami ingin menciptakan platform bisnis yang berada di level selanjutnya, salah satunya aplikasi POS dengan cloud computing yang scalable namun tetap ringan di berbagai device dengan tingkat kecepatan, stabilitas dan availability yang tinggi. Dengan pencapaian di versi baru ini, merchant dapat melakukan transaksi dengan cepat sekalipun dengan jumlah besar dan dari ratusan outlet secara bersamaan, termasuk transaksi cash maupun digital payment seperti ShopeePay.”, ungkap Jimmy Petrus selaku CEO iSeller di Jakarta Jum’at (13/3/2020).

Pada event IFBC kali ini juga iSeller bekerja sama dengan Conblock Group, salah satu group besar yang bermain di bidang F&B. Conblock Group sendiri di event ini membawa Bobabits, brand besutan mereka yang menjual minuman kekinian seperti boba drink, yoghurt dan masih banyak lagi. Bobabits dan Conblock sendiri merupakan merchant yang sudah mempercayakan bisnis franchisenya kepada iSeller untuk kebutuhan sistem kasirnya.

“Kami sangat senang atas kerjasama dengan Conblock group khususnya untuk brand Bobabits, dimana solusi omni channel POS dari iSeller dapat menjawab kebutuhan bisnis franchising yang semakin kompleks di era milenial ini“, ujar Andreas Christanto, iSeller VP of Partnership,

“Mulai dari sistem POS yang sudah terintegrasi dengan sistem Digital Self Kiosk hingga managemen inventaris, CRM, loyalty, dan pembayaran digital yang sudah terpadu, kami percaya sistem iSeller merupakan solusi yang tepat untuk para pelaku usaha franchise yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan cepat seperti Bobabits ini.”, lanjut Andreas.

Ian Lasuardi, Manager Bobabits menjelaskan, “Bobabits mengusung konsep kekinian dimana target kami adalah orang-orang millenial yang ingin serba cepat. Tentu saja kami sangat menginginkan sebuah sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kami. Kami sudah merasakan kecepatan dan keunggulan iSeller POS, berjualan menjadi sangat mudah dan lancar. Kami juga sangat senang dengan sistem Digital Kiosk yang ditawarkan iSeller, pengunjung kami bisa memesan hingga membayar sendiri. Semua sudah serba digital dan tidak perlu lagi uang tunai. Ini sangat cocok dengan gaya hidup kaum millenial zaman sekarang dimana pembayaran digital lewat handphone mulai menggantikan pembayaran tunai. Setelah ini pun kami akan mewajibkan seluruh franchisee kami untuk menggunakan iSeller POS dan Digital Kiosk ini di store mereka.”

Sistem iSeller juga sudah memiliki beragam fitur untuk mendukung bisnis franchise seperti Digital Payment Acceptance, Integrated Inventory, Stock Transfer Management, Outlet Grouping, Price Book dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ini akan sangat mempermudah pengelolaan bisnis franchise dengan banyak outlet. Dengan diluncurkannya iSeller v2 ini, diharapkan para pemain franchise untuk tidak bingung lagi dalam memilih sistem yang cepat, stabil dan kaya fitur. iSeller sebagai solusi terlengkap yang akan memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *