ASTON Priority Simatupang Sediakan Paket Pilihan Untuk Berlibur

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memasuki pekan liburan sekolah, sudah waktunya untuk memanjakan keluarga dengan berlibur bersama. Salah satu yang bisa dilakukan dengan berlibur menginap di hotel dan menikmati berbagai fasilitas yang menghibur anak-anak dalam mengisi waktu luang.

ASTON Priority Simatupang terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro, menyediakan paket keluarga ‘Family Time’ yang dapat dijadikan pilihan untuk berlibur.

Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang ini merupakan pilihan yang tepat, disediakan 2 kolam khusus anak dan dewasa. Selain itu, para keluarga akan dimanjakan dengan berbagai snack yang disediakan di kamar. Hotel bernuansa moderen ini juga menyediakan kemudahan dengan memberikan gratis laundry untuk 10 pakaian, mini bar yang tersedia di kamar dan akses internet berkecepatan tinggi. Untuk menikmati paket ini seharga Rp 950.000 nett / kamar / malam termasuk sarapan, makan siang dan malam yang dapat dinikmati di Canary Coffee Shop.

“Adapun paket ini kami sediakan tentunya khusus bagi keluarga untuk berlibur dan menambah kehangatan antara orang tua dan anak.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager ASTON Priority Simatupang.

“Kami juga memberikan fasilitas penjemputan gratis menuju hotel dengan aman” lanjutnya.

Bagi tamu yang ingin menikmati suasana lain untuk bekerja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan paket Work From Hotel seharga Rp. 600,000 nett per kamar per malam termasuk dengan sarapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *