Malikalouvre Luncurkan Scarf Sinatra Dengan Inspirasi Lukisan

Lintas Bisnis.com – Fasyen disaigner, Malikalouvre meluncurkan produk terbarunya yaitu Scarf Sinatra dengan desain yang mau memadukan seni lukisan.

Managing Direktor Malikalouvre Anggi Jihan menjelaskan, Malikalovre yang bergerak dalam bidang fasyen disaigner yang berdiri sejak tahun 2015 lalu sangat piawai dan penuh inspiratif.

“Yang menarik dari produk Scarf Sinatra Series ini adalah, mempunyai cerita tersendiri. Produk ini bukan saja hanya sebagai disain scraf, melainkan didalamnya mempunyai seni yang terinspirasi dari Kota Braga yang terletak di Kota Bandung,” jelasnya dalam acara Grand Final Coffee Hunt 2020 di Hotel Ciputra Cibubur Jakarta Kamis (16/7/2020).

Scraf Sinatra memiliki disain seni lukisan Kota Braga pada saat zaman dahulu. Daerah ini memiliki salah satu fasion yang terkenal. Ditempat ini biasa dibuat untuk pertemuan sambil mendengarkan musik dari Frank Sinatra,” tambahnya.

Malika Scarf sangat elegant looknya sehingga cocok dikenakan di acara formal seperti kantor maupun acara kondangan. Scraf ini bukan diperuntukkan untuk hijab saja, akan tetapi pada series scraf ini yang non hijab pun juga bisa.

“Jadi bukan hanya buat yang berhijab saja, tetapi juga bisa dibuat asessories. Scraf Sinatra memiliki tiga koleksi salah satunya yang limited edition,” ungkapnya.

Anggi berharap di era new normal ini Malika bisa hadir untuk dapat mengisi fashion yang ada di Indonesia.

Malika juga telah menggandeng beberapa disainer terkenal serta berkolaborasi dalam acara coffee hunt 2020. Selain sebagai aksi sosial, Malika juga memberikan sekian persennya dari pembelian untuk mendonasikan sebagian peraennya, yang akan disalurkan pada saat hari Idul Adha nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *