Melly Goeslaw Bangkitkan Masyarakat Semangat Baru Di Single “Semua Bisa Berubah Maju”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Penyanyi fenomenal, Melly Goeslaw mengajak masyarakat untuk bangkit semangat maju dalam single nya “Semua Bisa Berubah Maju”.

Single ini di unggah di Instagram Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) dan dinyanyikannya bersama suami, Anto Hoed pada hari ini, Jum’at, 14 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB.

Dalam video yang di unggahnya, Melly dan suami menyanyikan sebuah lagu ciptaan dia sendiri yang bertemakan semangat kemerdekaan dan ajakan untuk bergerak maju dalam menghadapi masalah yang terjadi di tahun 2020 ini.

“Kami menciptakan lagu ini untuk mewakili hampir dari seluruh masyarakat yang merasakan hal yang sama dalam menghadapi keseharian di tahun 2020 ini. Sebagai seorang musisi, salah satu cara untuk menyebarkan semangat ke semua orang adalah menciptakan lantunan nada yang indah dan lirik yang bisa membangkitkan semangat orang banyak,” ungkap Melly.

Dalam tulisan yang di posting oleh Melly, ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama sebagai salah satu bentuk semangat perjuangan untuk bergerak maju. Melly juga turut mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan ini dengan mangajak masyarakat untuk membuat cover lagu ini dengan menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju .

Untuk menyaksikan video ini silahkan kunjungi tautan berikut: https://www.instagram.com/p/CD3nq5hpofm/

Download single #SemuaBisaBerubahMaju pada link berikut: https://bit.ly/30S44Jc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *