Oxygen Denim Gandeng Raffi Ahmad Untuk Perluas Pasar Reseller

Lintas Bisnis.com Jakarta – Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller di Indonesia.

Besarnya pangsa pasar garmen terutama clothing membuat pelaku bisnis garmen baru mulai bermunculan. Bisa dikatakan, tingkat kompetisi atau persaingan memperebutkan pasar sudah sangat intens.

“Meski begitu, saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar garmen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar garmen terutama clothing juga terus bertambah setiap tahunnya. Belum lagi jika ditambah pasar luar negeri,” jelas owner Oxygen Denim
Dedi Alfian pada wartawan di Jakarta Minggu (16/8/2020).

Kolaborasi agresif yang di lakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar.

“Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad yang bukan hanya di kenal di Indonesia, namun di beberapa negara tetangga,” ungkap Dedi.

Dedi Alfian mengakui bahwa brand Oxygen Denim ini terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik tanah air maupun luar negeri, hingga Oxygen Denim mampu menyamai brand-brand besar secara kualitasnya dan berani di adu secara kualitas dengan brand-brand ternama.

“Dan Brand Oxygen Denim ini pun memang ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia,” ujarnya

Diakui Dedi sementara ini produk Oxygen Denim hanya menjual produk-produknya di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Dan akan segera launching di store online ibu kota mulai September 2020.

Sementara bos Rans Entertaiment Raffi Ahmad menyatakan Oxygen Denim merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sagat bagus.

“Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim bukan hanya kaum milenia saja namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion,” kata Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *