Jajan Mudah Tanpa Antre Dengan Chatime Indonesia App

Lintas Bisnis.com Jakarta – CHATIME, menghadirkan layanan terbaru untuk pelanggan mendapatkan produk CHATIME kapan dan dari mana saja secara mudah, aman, dan tanpa antre melalui CHATIME Indonesia App. Mulai September 2020, layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan CHATIME di seluruh Indonesia.

Direktur CHATIME, Devin Widya Krisnadi mengatakan “CHATIME berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru bagi pelanggan, baik dalam produk maupun layanan. Kali ini kami meluncurkan sebuah layanan dengan menggabungkan kebutuhan belanja milenial yang merupakan pelanggan terbesar CHATIME, diantaranya cara belanja yang praktis kapan dan dari mana saja, bebas antre, transaksi yang mudah menggunakan non tunai, dan berbasis teknologi.

“Seluruh kemudahan tersebut kami kemas menjadi cara baru jajan CHATIME melalui CHATIME Indonesia App. Di samping itu, sistem contactless pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.” jelas Devin Widya Krisnadi.

Pesan minuman CHATIME kapan dan dari mana saja kini secara mudah dapat dilakukan dalam genggaman, hanya dengan men-download CHATIME Indonesia App melalui Google Play bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Pelanggan dapat memesan CHATIME melalui fitur Order, dimulai dengan menentukan jenis pesanan yaitu melalui Delivery (pesanan dikirim menggunakan jasa antar yang bekerjasama dengan CHATIME) atau Pick Up (pesanan diambil langsung di gerai CHATIME), menentukan waktu pemesanan, dan memilih lokasi gerai terdekat. Pelanggan bisa menikmati lebih dari 60 menu minuman yang dapat disesuaikan dengan varian topping, ukuran gelas, hingga takaran gula dan es. Transaksi menggunakan CHATIME Indonesia App juga bebas antre, karena pelanggan dapat melihat nomor antrean pesanan di toko yang dipilih melalui fitur Your Order Queue, dan didukung dengan pilihan pembayaran non tunai seperti Bank Transfer, E-Payment (Gopay dan OVO), atau kartu kredit.

Rangkaian transaksi ini meminimalisir kontak secara langsung (contactless transaction) sehingga mendukung keamanan berbelanja di masa kebiasaan baru, disamping protokol kebersihan dan kesehatan untuk pelanggan dan karyawan yang diterapkan di seluruh gerai CHATIME. Manfaat lebih dari CHATIME Indonesia App adalah fitur yang memungkinkan Member SpecialTea untuk mengakses kartu membernya melalui aplikasi ini secara digital, sehingga Member tidak perlu khawatir kehilangan kesempatan mendapatkan Pointea (point rewards dari transaksi di CHATIME) karena lupa membawa kartu member fisik, atau melakukan pemesanan lewat jasa online delivery, dan dapat lebih aktif lagi mengumpulkan Pointea yang dapat ditukarkan dengan minuman gratis atau merchandise khusus. Semakin menyenangkan, karena Member dapat meng-costumize kartu digitalnya dengan foto-foto menarik sesuai keinginan. Selain itu, fitur penting lainnya juga bisa dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan seperti Calendar untuk mencatat dan mengingatkan agenda, Article yang berisi berbagai inspirasi keseharian yang seru, Notification untuk mengingatkan pelanggan setiap ada promo dan artikel terbaru, Store Locator untuk membantu menemukan lokasi gerai terdekat, serta Customer Care untuk layanan pelanggan yang terhubung melalui e-mail, telepon.

Promo menarik dihadirkan khusus bagi Member SpecialTea di CHATIME Indonesia App, sekaligus dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional 9.9 berupa diskon 99% untuk pembelian CHATIME ke-dua pada periode 9 – 17 September 2020 (9 hari). Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup belanja 3 cups CHATIME dalam periode 1 bulan untuk mendapatkan Digital SpecialTea Membership secara gratis. Tidak hanya itu, promo berbeda setiap bulannya juga akan dihadirkan di CHATIME Indonesia App.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *