Film Romantis Jepang, TruelD Anti Baper Sedot Masyarakat

Lintas Bisnis.com Jakarta – Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih mengharuskan masyarakat untuk tetap dirumah, pasti membuat keluarga mulai dilanda kebosanan. Namun jangan khawatir, walaupun hanya bisa menikmati hiburan dari rumah, kini layanan streaming film TrueID telah resmi hadir di Indonesia untuk menawarkan beragam konten premium yang akan menemani keluarga menonton berbagai film romantis Jepang Anti Baper.

Drama dan film Asia telah menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Selain Korea, Jepang adalah salah satu negara penghasil film bergenre romantis yang juga patut diacungi jempol. I Give my First Love to You, Tomorrow I will Date with Yesterday’s You, dan Orange merupakan sebagian film romantis Jepang yang bisa Kamu tonton untuk mengisi hiburan di sela-sela aktivitas harian.

Berada di bawah naungan True Digital Indonesia dan diluncurkan oleh True Digital Group, TrueID hadir untuk memberikan layanan hiburan bagi masyarakat di Indonesia. Menariknya lagi, layanan streaming film, serial dan konten digital asal Thailand ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa harus berlangganan, dan secara gratis diberikan untuk menjadi layanan hiburan yang maksimal untuk penggunanya.

Mengusung tagline “SemuaBisaNonton”, TrueID ingin memberikan pengalaman yang baru dalam layanan hiburan. Dengan kemudahan yang diberikan oleh TrueID, Kamu bisa menonton berbagai macam film dari berbagai negara dan beragam genre bersama orang tersayang dari rumah. Berbeda dengan layanan hiburan pada umumnya yang mengharuskan Kamu untuk berlangganan terlebih dahulu, TrueID memberikan akses yang mudah tanpa berbayar, sehingga menjadikannya sebagai layanan streaming film, serial, dan konten hiburan yang menarik untuk Kamu coba.

Meskipun masih terbilang baru di Indonesia, TrueID terus berkomitmen untuk mengembangkan berbagai konten dan layanan terbaru seperti film, serial dari berbagai negara, video singkat seputar gaya hidup serta konten dengan segmentasi khusus seperti anime dan dokumentasi.

Sebagai informasi, TrueID juga akan menggandeng komunitas Content Creators di Indonesia untuk memberikan konten-konten ter up to date, serta memperkenalkan layanan live streaming TV, artikel seputar gaya hidup dan hiburan untuk para penggunanya.

Alih-alih hanya menyediakan akses yang gratis tanpa berbayar, TrueID juga terus mengembangkan dirinya agar dapat memberikan layanan hiburan terbaik dan bekerjasama dengan berbagai penyedia konten terbaik di Indonesia untuk terus menyajikan berbagai konten hiburan premium secara digital yang menghibur.

Cukup mengakses melalui www.trueid.id, Kamu bisa memilih berbagai macam film yang ingin kamu tonton secara gratis tanpa berbayar. Hadir dengan tampilan yang sangat sederhana, membuat kami dengan mudah mengakses berbagai macam jenis video yang ingin kami putar. Bagi Kamu yang senang menonton Drama Jepang, TrueID juga menyediakan berbagai macam drama jepang yang tak kalah romantis.

Menariknya lagi, TrueID juga melengkapi film, serial, dan konten hiburan yang ada dengan resolusi kualitas tinggi sehingga nyaman untuk ditonton, serta subtitle Bahasa Indonesia yang akan memudahkan Kamu untuk mengerti dialog apa yang sedang dibicarakan di dalam drama atau film tersebut.

TrueID juga tengah menggarap sejumlah original series yang akan dirilis pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021. Penasaran? Yuk streaming di TrueID melalui situs www.trueid.id, dan rasakan pengalaman menonton film romantis Jepang anti baper sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *