Samsung Galaxy S20 FE Hadir Dengan Warna-Warna Ikonik

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pada awal bulan Oktober ini, Samsung meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya, Samsung Galaxy S20 FE yang dirancang khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur yang diinginkan oleh para penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia dan dengan pilihan warna yang ikonik yang sangat menarik perhatian banyak orang.

“Di Samsung semua bermula dan berakhir pada konsumen, kami memberikan perhatian khusus kepada feedback, masukan, serta keinginan dari para konsumen untuk setiap produk yang kami keluarkan. Khusus untuk Samsung Galaxy S20 FE, Samsung mengumpulkan jawaban dari para penggemar Galaxy, Samsung Members di seluruh dunia mengenai fitur apa yang paling mereka rasa esensial dari smartphone Galaxy, dan fitur-fitur tersebutlah yang kami hadirkan untuk Samsung Galaxy S20 FE,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Semua Dimulai dari Desain

Salah satu keinginan dari para konsumen adalah hadirnya pilihan warna cerah yang menarik perhatian. Karena bagi para Millennial Social Expressor, perangkat smartphone mereka bukanlah hanya sekedar alat komunikasi, melainkan juga sebuah fashion statement.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials, Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White. Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini, juga dilengkapi dengan textured haze effect yang premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika dipegang.

Saudara termuda dari jajaran Samsung Galaxy S20 inipun hadir dengan desain layar sebesar 6,5 inci yang lebih besar jika dibandingkan dengan kakaknya, Samsung Galaxy S20 yang memiliki layar selebar 6,2 inci. Ukuran layar yang besar ini juga dilengkapi dengan bezel-less infinity-o Display, yang memberikan pengalaman menonton, bermain, dan memotret yang immersive.

Performa Untuk Mengekspresikan Dirimu

Namun, Samsung Galaxy S20 FE tidak hanya nikmat untuk dipandang, perangkat ini juga memiliki performa yang kuat, untuk memastikan para millennial social expressor dapat mengekspresikan hari-hari mereka menggunakan Samsung Galaxy S20 FE dengan optimal.

Semua dimulai dari performa yang handal, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan prosesor Exynos 990, RAM 8GB dengan storage capacity sebesar 128 GB yang tidak hanya mendukung performa dari Samsung Galaxy S20 FE, namun juga memastikan semua fitur-fitur inti dari Samsung Galaxy S20 FE seperti single take, 120 refresh rate, all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal. Performa mumpuni dari Exynos 990 memastikan AI Learning pada Galaxy S20 FE dapat bekerja dengan baik, seperti single-take yang menggunakan seluruh kamera belakang pada perangkat Samsung Galaxy S20 FE untuk mengambil gambar tentu saja memerlukan prosesor yang mumpuni untuk mendukung kemampuan untuk memproses gambar-gambar yang dihasilkan sehingga para pengguna tidak pernah kehilangan momen ketika melakukan pengambilan gambar.

Performa dari Exynos990 yang dikombinasikan dengan kemampuan layar Dynamic AMOLED yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 FE memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan immersive ditambah dengan refresh-rate yang mencapai 120Hz, memastikan pengalaman pengguna ketika menonton Netflix atau bermain PUBG, lebih maksimal. Tidak berhenti disana, kekuatan performa dari Exynos990 juga memastikan AI Learning yang membuat fitur Adaptive Display 120Hz menjadi memungkinkan, memungkinkan penyesuaian refresh rate secara otomatis, untuk ketahanan baterai yang lebih lama.

Samsung memahami bahwa para millennial juga hobi bermain game. Oleh karena itu Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan performa gaming yang mumpuni dengan RAM8GB LPDDR5 yang dimiliki, memastikan game dapat berjalan dengan bebas lagmemberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Didukung dengan baterai berkapasitas 4500mAH, memastikan pengguna dapat bermain game lebih lama lagi. Galaxy S20 FE juga memiliki kapasitas storage yang besar memungkinkan para pengguna untuk mendownload game-game yang mereka sukai.

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy S20FE dapat dibeli secara langsung dengan harga Rp 9.999.000. Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian tanggal 16-31 Oktober 2020 akan mendapatkan voucher diskon hingga 50% yang dapat digunakan untuk pembelian Galaxy Buds Live, ataupun cashback Rp 1.000.000,- untuk pembelian Samsung wearable atau berbagai produk aksesoris. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy S20 FE konsumen dapat mengunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/galaxy-s20-fe/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *