Ace dan Pet Kingdom Hadir di Aeon Mall Sentul

Lintas Bisnis.com Bogor – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan menambah toko baru tepatnya di AEON Mall Sentul, Jl. MH Thamrin Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Hari Rabu, 28 Oktober 2020. Pada kali ini, bisnis unit yang dibuka adalah ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap dan Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, Kawan Lama Group terus berekspansi melalui pembukaan toko-toko baru. Kami menghadirkan ACE yang menyediakan berbagai produk kebutuhan gaya hidup dan Pet Kingdom untuk hewan peliharaan kesayangan. Selain menawarkan berbagai produk berkualitas, kami juga senantiasa mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditetapkan. Melalui pembukaan ACE dan Pet Kingdom di AEON Mall Sentul, kami berharap dapat mendukung gaya hidup dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Bogor melalui beragam produk berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan sigap.”

ACE

Terletak di lantai 2, ACE AEON Mall Sentul menawarkan 16.000 jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, otomotif, hingga produk kesehatan untuk keluarga maupun kebutuhan medis. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk. Melalui pembukaan di AEON Mall Sentul, saat ini ACE telah memiliki 206 toko di 49 kota di Indonesia.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk idengan premi yang terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp.300 ribu hingga Rp.50 juta.

PET KINGDOM

Terletak di lantai B1 Aeon Mall Sentul, Pet Kingdom merupakan pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan, diantaranya Pet Shop yang menyediakan berbagai keperluan harian hewan mulai dari makanan, peralatan makan, shampoo, tali kekang, hingga mainan serta Pet Grooming untuk perawatan dan kebersihan kebersihan hewan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman. Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Day Care, yaitu layanan penitipan hewan peliharaan dalam kurun waktu 3-8 jam. Melalui pembukaan di AEON Mall Sentul, saat ini Pet Kingdom telah berada di 6 lokasi dengan gerai terbesar dan terlengkap yang berada di Alam Sutera dan Living Plaza Jababeka. Selain itu, Pet Kingdom juga dapat dijangkau di Lippo Mall Kemang, Qbig BSD City, dan Plaza IBCC Bandung.

Untuk memanjakan pelanggan setia, tersedia program membership yaitu ACE Rewards dan Pet Kingdom Rewards dengan berbagai keuntungan seperti poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh nominal transaksi dengan Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi di ACE, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group.

Kemudahan bertransaksi dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group. Selain itu, pelanggan yang berbelanja di toko juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai melalui digital payment dan virtual account.

ACE dan Pet Kingdom menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan, mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Selain itu, belanja produk ACE dan Pet Kingdom juga bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop dan https://linktr.ee/petkingdom atau melalui www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses http://www.acehardware.co.id/WA untuk ACE dan 0811 1844 328 untuk Pet Kingdom. Semakin mudah, pelanggan juga bisa mengakes produk yang ditawarkan dari Pet Kingdom melalui official store di Shopee dan Tokopedia.

Memeriahkan pembukaan ACE di AEON Mall Sentul, tersedia berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 8 November 2020 yaitu Hadiah Langsung dengan belanja nominal tertentu, Hemat Hingga 50% untuk produk pilihan, serta Voucher Belanja Rp 100 ribu yang terdapat pada e-flyer pre opening untuk pembelanjaan minimal Rp 1 Juta. Sedangkan untuk Pet Kingdom, tersedia berbagai penawaran menarik hingga 15 November 2020 seperti Hemat Hingga 50%, Beli 5 Gratis 1, Beli 1 Gratis 1, Hadiah Langsung untuk minimal transaksi tertentu, serta Buy 1 Get Free 1 Grooming yang dapat digunakan pada kunjungan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *