Jambuluwuk Malioboro Hotel Mendapatkan Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf

LINTAS BISNIS – Jambuluwuk Malioboro Hotel di Yogyakarta yang berhasil memenuhi persyaratan meraih sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability (CHSE) bahkan dengan nilai 100%.

Tentu saja pencapaian ini merupakan bentuk keseriusan management Jambuluwuk Hotels & Resorts dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mengelola seluruh propertinya.

Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts menjelaskan “Jambuluwuk Hotels & Resorts sangat serius menerapkan protokol kesehatan ini di seluruh properti kami yang tersebar di beberapa daerah. Terlebih seluruh faktor kebersihan, kenyamanan dan keamanan memang sudah menjadi prioritas bagi kami di Jambuluwuk Hotels & Resorts bahkan sejak sebelum pandemi ini.

“Kami melengkapi upaya penerapan protokol kesehatan ini dengan berbagai fasilitas umum lainnya seperti wastafel portable, hand sanitizer di berbagai area, pengukur suhu tubuh, serta tentunya menyediakan informasi sejelas-jelasnya kepada para tamu agar sekaligus dapat membantu pemerintah dalam memberi edukasi terkait protokol kesehatan.” jelas Martha.

Pencapaian hasil memuaskan dari Sertifikasi CHSE ini tidak hanya dapat menjaga namun dapat meningkatkan kepercayaan tamu terhadap penerapan kebersihan dan kesehatan yang ada di Jambuluwuk Malioboro Hotel

“Kami tentunya sangat bangga dengan sertifikasi CHSE ini, semoga pengakuan ini dapat meningkatkan rasa nyaman dan aman para tamu yang menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel. Dan semakin membuat pede para tamu yang akan memilih Jambuluwuk Malioboro Hotel sebagai tempat menginap selama di Yogyakarta,” Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *