Tampil Cantik, Ratna Listy Memancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic

Ratna Listy bersama owner dan tim dokter Queen Beauty Clinic

LINTAS BISNIS – Ratna Listy, artis senior multi talenta akan memancungkan hidung di Queen Beauty Clinic. Selebriti yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter ini menyambangi klinik kecantikan papan atas yang berlokasi Sunter, Jakarta Utara.

“Ya, saya mau memancungkan hidung, untuk memperbaiki tulang hidung saya yang sedikit bengkok,” ujar Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Sunter, Jakarta Utara, Rabu lalu (2/12).

Rencananya, bentuk hidungnya ditinggikan sehingga tulang bengkok yang bergelombang itu terlihat lurus dan mancung.

Ratna yang piawai nyanyi lagu pop, keroncong, maupun dangdut ini mengaku sudah mantap hatinya untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

“Saya yakin untuk melakukannya di Queen yang sudah sangat berpengalaman di bidang kecantikan,” ujar Ratna sambil menambahkan Queen sudah berdiri sejak 30-an tahun dan dia juga menjadi pelanggan setia sejak bertahun-tahun lalu.

“Mumpung lagi banyak libur, saya memancungkan hidung di sini,” tambah Ratna.

Dia mengaku bangga bahwa Queen Beauty Clinic telah berkembang menjadi klinik kecantikan papan atas yang didirikan oleh pria asal Madiun, Jawa Timur.

“Bapak Margoto sebagai Owner kebetulan asalnya sama dengan saya yakni dari Madiun. Jadi, saya merasa bangga ada orang Madiun yang berhasil mempertahankan klinik selama 30 tahun, namun juga berhasil mengembangkannya Queen Beauty Clinic menjadi klinik utama,” tutur Ratna yang kedatangannya disambut Margoto dan Ita

Selain memancungkan hidung, Ratna juga melakukan program perawatan lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, leher, dan lainnya.

Sejak bertahun-tahun lalu, Ratna memang sering bertandang ke Queen Beauty Clinic untuk melakukan berbagai treatment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *