Stefie Herbal Slimming Tea Jadikan Tubuh Bugar dan Sehat

LINTAS BISNIS – Selangkah lagi memasuki tahun 2021 dengan menghitung detak waktu dan menggapai sejuta cita untuk bisa terpenuhi. Berbagai pencapaian di 2020 menjadi penanda sebuah effort dan akhir dari journey di tahun 2020.

Business plan untuk tahun mendatang akan menjadi sebuah trend yang akan mewarnai awal-awal tahun yang penuh dengan berbagai prediksi.

Demikian pula yang dialami oleh Nadia Stefanie seorang Pebisnis yang sebelumnya aktif di dunia keartisan, melihat bisnis sebagai sebuah opportunity yang penuh challenge untuk dijalani. Setelah pencapaian mendapatkan award dalam bisnis skincare dengan nama Stefskin yang ditekuninya dan pada bulan November 2020 lalu mendapatkan award “Best Product Skincare 2020”. Kesuksesan ini memacu semangat Nadia Stefanie untuk tetap berkarya dan memberikan kontribusi dalam konteks positif di ranah bisnis kecantikan.

Bulan Desember merupakan bulan special bagi Nadia Stefanie karena bulan ini merupakan hari kelahirannya. Sebagai ungkapan syukur atas pencapaiannya selama ini, Nadia Stefanie memilih 3 orang terbaik untuk menerima hadiah special darinya dengan mengikuti kontes foto kreatif dengan Ibunda yang diupload di Social Media. Kreatifitas dan keunikan foto tersebut menjadi sebuah penilaian untuk bisa masuk dalam kandidat pemenang.

“Saya ingin memberikan apresiasi untuk para pengguna Stefskin yang selama ini telah setia menggunakan produk skincare ini. Kontes foto ini dibuat untuk mengeksplorasi kreatifitas, keunikan dan ungkapan visual rasa cinta antara Bunda dan Buah hati. Sekaligus juga merupakan gabungan perayaan Hari Ibu dan hari ulang tahun saya di bulan Desember ini.” Ujar Nadia Stefanie di sela-sela kesibukannya bersama Team kerjanya di suatu siang di selatan Jakarta.

Setelah mengeluarkan brand skincare pada awal 2020 ini, Nadia Stefanie di penghujung tahun ini mengeluarkan sebuah Herbal Slimming Tea dengan label Stefie.

Sebuah 15 hari program pencapaian untuk bisa menjadi langsing dan sehat dengan mengkonsumsi Stefie Herbal Slimming Tea. Yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah kandungan herbal di dalamnya yang memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh.

Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, melunturkan lemak dan mengurangi kolesterol, Stefie Herbal Slimming Tea juga dapat membuang racun dalam tubuh sehingga daya tahan tubuh dapat meningkat.

“Selain wajah menjadi segar dan bercahaya dengan Stefskin Skincare, kecantikan juga akan terlihat semakin mumpuni dengan mengkonsumsi Stefie Herbal Slimming Tea secara rutin. Komposisi di dalamnya adalah Jati Cina, Rosella, Kemuning , Green Tea dan juga jasmine.” Ungkap Nadia Stefanie. Semakin jejak menapaki kesuksesan dalam dunia bisnis membuat Nadia Stefanie selalu ingin memberikan kontribusi terbaik. Balancing life dalam tiap sektor akan memberikan makna tersendiri untuk bisa bermanfaat bagi pribadi dan orang lain.

“Sebuah bisnis bukan saja bicara soal meraup keuntungan saja, tetapi bagaimana memberikan sebuah impact positive bagi orang lain. Saya berharap Stefskin sebagai sebuah product kecantikan bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan glowing. Dan selain itu, Stefie Tea Herbal Slimming Tea juga bermanfaat untuk terlihat langsing dan juga sehat.” sambung Nadia Stefanie dengan senyum khas nya sebelum menutup wawancara siang ini.

Epilog dari Journey ini adalah bekerjalah dengan maksimal hingga hasil terbaik dapat diberikan dan bagaimana sebuah kontribusi memberikan dampak bagi orang lain. Menuju 2021 dengan langkah pasti dengan tetap memperhatikan segala strategi untuk bisa sukses menapaki dunia bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *