LioLane Rilis Single Terbaru “Rasa Hati”

LINTAS BISNIS – Sukses dengan single pertamanya “Dunia Kita”, penyanyi LioLane siap menghibur para penggemar musik lewat single keduanya “Rasa Hati”. LioLane berharap lagu ini dapat memantapkan jejaknya di industri musik Tanah Air.

Lagu Rasa Hati bercerita mengenai perasaan cinta sepasang kekasih yang saling meyakinkan bahwa mereka satu sama lain saling melengkapi.

“Lagu Rasa Hati sendiri menceritakan tentang kita berdua dan berpengalaman pribadi seperti pengalaman pertama kali ketemu, apa yang dirasakan, apa yang diharapkan. Jadi kita tumpahin semuanya ke lirik,” kata Tisya di King 13 Cafe And Resto, Jalan Pajajaran Nomor 59a Bogor, Sabtu (09/01/2021).

Dalam penulisan single kedua ini sehingga Tisya membutuhkan waktu untuk meresapi lagu tersebut. Hal ini dilakukan karena ingin bisa menyampaikan perasaan dan emosi dari lagu tersebut dengan baik kepada pendengar.

“Jadi aku berusaha benar-benar mendalami rasa dalam lagu ini,” kata penyanyi di bawah naungan lebel 13 nadi musik.

Sementara, Adam Lane personil LioLane mengungkapkan Instrumen serta nuansa musik pada lagu ini murni dibuat dengan sepenuh hati dan lagu ini seakan mengalir mengikuti lantunan irama yang membawa pendengar seakan terbawa suasana romantis.

“Semoga dengan lagu ini semua suka dan semua yang lagi sedih galau yang lagi gimanapun bisa terhibur dan seneng dengarnya,” ucapnya.

“Rasa Hati” kini sudah bisa dinikmati melalui layanan zoom. Video musik “Rasa Hati” juga sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *