Outside Multi Brand Outdoor Lifestyle Store Kini Hadir di Plaza Indonesia

LINTAS BISNIS – Kota besar dan modern, merupakan tempat yang identik dengan gedung pencakar langit, teknologi, inovasi, dan kegiatan bisnis. Sehingga hal ini membuat jarak antara kehidupan alam dan manusia yang terasa semakin jauh dari waktu ke waktu dan ruang

Saat ini manusia sangat mengapresiasi alam dan area hijau, yang dapat menyuguhkan kegiatan luar dan alam bagi mereka, Seperti melakukan perjalanan alam, piknik, berkemah, kegiatan di pantai, festival, atau kegiatan lain yang dapat dilakukan diluar ruangan.

Dengan meningkatnya minat terhadap kegiatan dan aktifitas diluar ruangan, Outside memperkenalkan beberapa brand yang cukup familiar seperti FjallRaven, Patagonia, Keen Footwear, Chums, Primus, United By Blue, Ellesse, Wildo, dan Outside sebagai brand in-house.

“Melihat animo penduduk di Indonesia, khususnya kota besar Jakarta cukup berkembang dalam hobi dan kegiatan luar ruangan sehingga Outside percaya bahwa melakukan kegiatan di luar ruangan tidak hanya melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, tapi juga sebagai cara untuk lebih mengenal dan berhubungan kembali dengan alam,” jelas Jikha Maulana selaku Marketing Communications Manager Outside Indonesia, saat ditemui Lintas Bisnis.com di Store, Selasa (19/01/2021).

Outside Indonesia merupakan toko dengan konsep “one stop shopping” untuk segala kebutuhan kegiatan luar ruangan dan petualangan, mulai dari kursi piknik sampai dengan peralatan teknis di luar ruangan.

“Outside dapat diimajinasikan sebagai “one stop shopping” bagi pecinta kegiatan di luar ruangan, yang unik dan lain daripada yang lain dan Outside sebagai penyedia produk-produk outdoor-lifestyle dapat mengakomodir kebutuhan warga Jakarta akan perlengkapan dan apparel yang cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor,” jelas Jikha Maulana.

Outside sebagai “multi brand outdoor lifestyle store” juga ingin melansir Freitag sebagai salah satu brand yang ada di dalam Outside.

Freitag merupakan salah satu brand pelopor sebuah tas yang terbuat dari terpal daur ulang, bagian ban dalam sepeda, dan sabuk pengaman mobil sejak dari tahun 1993.

Sebagai grafis desainer, Markus dan Daniel Freitag terinspirasi dari padatnya lalu lintas dan warna-warni di Zurich.

Outside hadir untuk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 15 Januari 2021 lalu di Plaza Indonesia lantai 4 dan Indonesia adalah negara ketiga untuk Outside, setelah Malaysia dan Singapura.

Bersiap, berkemas dan mari berpetualang bersama OUTSIDE! Untuk informasi lebih lanjut mari kunjungi Instagram kami https://www.instagram.com/outside_indonesia/ atau laman Facebook https://www.facebook.com/outsideidn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *