Tiga Sineas Muda Bikin Video Seperti Film Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

LINTAS BISNIS – Menjalani era Better Normal, masyarakat Indonesia pada umumnya semakin memanfaatkan teknologi internet dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah dalam hal mencari hiburan. Data menunjukkan bahwa aktivitas menonton video pada platform online mencapai 98,5% tiap bulannya.

Samsung dengan program Galaxy Movie Studio yang telah hadir sejak 2019 ingin turut serta memberikan sebuah tontonan yang berkualitas sekaligus mendukung para sineas muda berbakat untuk terus mengembangkan potensinya dalam menciptakan sebuah video dengan kualitas film.

Melalui teknologi perangkat pintar Galaxy S21 Ultra 5G dan Samsung QLED Smart 8K TV, Galaxy Movie Studio 2021 kembali mengajak ketiga pemenang dari Galaxy Movie Studio 2020 untuk membuat karya video terbaik mereka dan berkesempatan mewujudkan impiannya untuk memproduksi film epik dan profesional bersama dengan sutradara terkenal di Indonesia.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung melihat bagaimana generasi muda kian bersemangat dalam membuat konten video hingga membuat film. Galaxy Movie Studio di tahun ketiga kembali menghadirkan teknologi terbarunya, kini dari Galaxy S21 Ultra 5G yang cocok untuk para social expressor, content creator, dan juga para sineas muda yang ingin mengekspresikan diri melalui video.

Miranda juga menjelaskan, Galaxy S21 Ultra 5G terbaru memiliki teknologi unggulan dengan kamera 108 Megapixel yang mampu menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K, memberikan pengalaman membuat dan menonton video super epic. Kualitas video terbaik yang dihasilkan melalui Galaxy S21 Ultra 5G dapat langsung dinikmati di Samsung QLED Smart 8K TV.

“Kami berharap dengan inovasi teknologi terdepan yang kami hadirkan untuk membuat dan menikmati sebuah film berkualitas, Galaxy Movie Studio dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan dapat terus menginspirasi sineasmuda di luar sana untuk berani membuat film ke tahap yang lebih serius dan profesional,” ungkap Miranda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *