KEEN UNEEK Tampilkan Sandal yang Trendi dan Inovatif

LINTAS BISNIS – Toko multi-brand kategori outdoor & lifestyle pertama yang hadir di Indonesia yakni Outside Indonesia, kini hadir di Indonesia dengan brand keluaran KEEN yang menarik dengan tampilan edgy dan inovatif.

Terbukti dengan kehadirannya dari awal tahun lalu, KEEN cukup mencuri perhatian kaum urban Jakarta, terlebih dengan salah satu pilihan varian terkenalnya yaitu KEEN UNEEK Collection.

Dalam tampilan sandal ini pun tak biasa, dengan memberi kesan casual namun tetap dapat digunakan dalam keseharian sebagai pengganti sepatu anda. Terlebih bagi komunitas dan pekerja kreatif, yang dapat lebih banyak mengeksplorasi gaya.

Tidak hanya tampilan yang trendi dan inovatif, KEEN juga menyelaraskan dengan kualitas bahan terbaik yang digunakan dan visi utama sebagai salah satu lini alas kaki yang mengedepankan sustainability.

Dalam kesempatan kali ini, KEEN merilis varian warna terbarunya pada tipe KEEN UNEEK collection.

Dalam tampilan KEEN UNEEK Collection yang cukup ikonik, kami mengharapkan KEEN mampu menjawab keinginan para pengguna KEEN. Dan tentu saja menjadi pilihan koleksi tambahan untuk digunakan dan digabungkan dengan tampilan pakaian sehari-hari.

KEEN memberikan sentuhan warna solid atau gabungan beberapa warna di dalam satu pasang koleksi. Seperti warna varian Cathay Spice/Safari dengan warna cokelat batu bata, Steel Grey/ Dessert yang menggabungkan warna titanium muda dengan aksen biru, dan mixed color dalam koleksi special edition dari KEEN X Jerry Garcia.

Kami percaya dengan kehadiran varian baru dari KEEN UNEEK collection ini, dapat menjadi pilihan tepat bagi penggunanya dan kaum urban yang ingin berpenampilan menarik tanpa meninggalkan struktur material yang berkualitas.

Untuk pilihan warna lain dan pilihan koleksi dari brand lain, dapat anda temukan di took Outside yang terletak di Plaza Indonesia lantai 4. Serta jangan lupa terus ikuti informasi lainnya, yaitu di Instagram kami Outside Indonesia (@outside_indonesia) • Instagram photos and videos atau laman Facebook (20+) Outside Indonesia | Facebook .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *