Hadirkan Printaholic, RDS Group Kembangkan Cetak Packaging Terjangkau

LINTAS BISNIS – Solusi mudah dengan kemasan produk yang menarik, RDS Group telah menghadirkan brand Printaholic dengan mengembangkan cetak yang mudah, flexibel, dan hemat biaya bagi konsumen.

“Kami mendirikan Printaholic pada 2009 dengan semangat mendekatkan industri digital dengan masyarakat, terutama dalam bidang percetakan. Printaholic dapat memberikan solusi cetak kemasan produk, bahkan jika hanya mencetak satu buah,” jelas Randy Chandra selaku CEO dan Co-Founder RDS Group.

Tidak hanya memberikan solusi cetak, Printaholic juga memberikan jasa desain kemasan produk yang dapat digunakan oleh para pengguna dengan biaya yang ekonomis. Printaholic juga dilengkapi dengan mesin cetak dan potong yang canggih dan mumpuni untuk memenuhi berbagai kebutuhan cetak mulai dari spanduk, banner, sticker label, buku, merchandise, POP, akrilik, photobook, hiasan dinding, box kemasan dan lain-lainnya.

Sementara itu, perwakilan pemerintah dari Sekretaris Kementerian dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Rully Indrawan mrnyampaikan, bahwa UMKM semakin berkembang di Indonesia, dimana membuka usaha kuliner maupun kriya menjadi solusi dalam menambah pemasukan di tengah pandemi yang melanda. UMKM terdampak pandemi Covid-19 mencapai 90%. Prosentase ini di sampaikan oleh .

“Inovasi dalam memasarkan produk merupakan salah satu cara yang harus ditempuh para pelaku usaha, product packaging (kemasan produk) merupakan bagian utama bagi pengusaha dalam mengembangkan produknya agar menarik bagi pembeli. Sekaligus menambah nilai daya saing,” ungkap Rully.

Sedangkan dari General Manager Printaholic Damaris Cakrawana menuturkan, kotak produk atau packaging dapat dicetak di Printaholic dengan biaya mulai dari Rp 20.000,00 dengan bahan standar pada media cetak ukuran besar B2.

“Layanan Printaholic bisa diakses tidak hanya di printaholic.co.id namun juga sudah tersedia di marketplace. Sehingga para pengusaha UMKM dari berbagai penjuru Indonesia dapat menggunakan solusi yang kami hadirkan,” ucap dia.

Layanan Printaholic juga semakin mudah diakses oleh para pengguna, dengan hadirnya website printaholic yang dilengkapi dengan web-to-print untuk pembuatan photobook. Para pengguna dapat membuat tatanan desain foto sendiri secara kreatif pada www.printaholic.co.id kapan saja dan dimana saja.

Printaholic mengutamakan kepuasan pelanggan, mulai dari kualitas material, hasil desain, sampai hasil cetak melalui kontrol yang ketat. Kini Printaholic memiliki 2 lokasi offline di Bungur serta Cikarang, dengan toko online baik di website printaholic maupun di marketplace dengan nama toko printaholic_id.

Layanan cetak Printaholic dihadirkan oleh RDS Group sebagai salah satu bentuk nyata komitmen untuk terus berinovasi agar dapat membantu UMKM terus bertumbuh dan berkembang. “Kami harap solusi cetak dari Printaholic ini dapat menjawab kebutuhan para pengusaha UMKM, sehingga kita bisa dapat bertumbuh dan berkembang bersama-sama,” tutup Damaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *