Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Supermal Karawaci Salurkan Bantuan Sosial

LINTAS BISNIS – Supermal Karawaci di bulan penuh keberkahan ini melakukan kerjasama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT ) Tangerang untuk menyalurkan bantuan kemanusaian dan berkomitmen bersama dalam program sosial di bawah tema “Supermal Karawaci Peduli”

Supermal Karawaci Peduli telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerja sama dengan berbagai yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke Panti Weredha dan Yayasan anak yatim serta pemberian Masker dan alat pelindung diri dari COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kepolisian dan TNI.

Selain itu, di setiap momentum hari besar keagamaan, Supermal Karawaci juga senantiasa menghadirkan program sosial kemanusiaan, Ramadhan di tahun 2021 ini Supermal Karawaci bekerja sama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggal (ACT) tanggerang yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 May 2021.

Menurut bapak Eddy Halim selaku Director PT Supermal Karawaci, Supermal Karawaci selalu bekerjasama Yayasan mengedepankan kemanusiaan sebagai flatfom dalam hal kegiatannya, kami telah bekerjasama dengan Yayasan Tzu Chi untuk mengumpulkan donasi dari para pengunjung dan karyawan yang bekerja di Supermal Karawaci dalan jalinan kasih ‘Koin Kecil Amal Besar” kali ini menggandeng Yayasan ACT dalam bantuan kemanusiaan terhadap para saudara kita yang tidak beruntung atau membutuhkan bantuan.

Supermal Karawaci dan ACT akan mendonasikan bantuan dalam bentuk Uang Cash Rp.10.000.000,- dan bantuan pangan berupa 100 paket sembako kepada Pondok pesantren Hafidz Qur’an Al Falahiyah, alamat Kampung Kolelet Rt 02/Rw04, Desa Rancakalapa, Kelurahan Panongan, Kabupaten Tangerang. dan Anak yatim piatu di Majelis Yatim Satu Atap, alamat Jalan Pembangunan I Darusalam Selatan I Rt05/Rw03, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Tangerang.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari kami untuk lebih bisa membantu dan meringankan beban dan ikut menyemarakkan perayaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Kedepannya Supermal karawaci dan ACT akan bisa berbuat lebih dalam membantu sesama di lain kesempatan, karena perkembangan tehnologi yang cepat membuat kita bisa berdonasi kapan dan dimana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *