Satu Tahun Hadir di Indonesia, SUSEN Luncurkan Anniversary Collection

LINTAS BISNIS – SUSEN, brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai, mengeluarkan new limited collection untuk merayakan anniversary pertamanya di Tanah Air.

Prita Wardhani selaku Brand Manager SUSEN menjelaskan, “Pada tahun pertamanya meramaikan industri fashion di Indonesia, SUSEN mendapatkan animo yang luar biasa dari para pecinta tas Tanah Air. Antusiasme tersebut terus mendorong kami untuk bertumbuh. Dan kini, SUSEN telah membuka enam belas toko yang tersebar di dua belas kota, serta mengadakan beberapa pameran di berbagai kota. Menandai momen first anniversary yang istimewa ini, kami mengeluarkan new limited collection untuk para fashion enthusiasts dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak lagi selera pelanggan. Sesuai dengan tagline “Your Everyday Style Destination” yang kami usung, SUSEN akan terus memberikan inspirasi penampilan wanita yang lebih bergaya, sekaligus menunjang mereka di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam.”

Pada first Anniversary Collection ini, SUSEN mendatangkan berbagai koleksi tas yang tengah menjadi tren fashion global. Beberapa model anyar menghiasi new limited collection ini melalui pilihan warna dan ukuran dari seri Croco Bag, yaitu tas dengan tekstur kulit buaya, serta seri Canvas Bag pertama SUSEN untuk pelanggan Indonesia. Selain itu, hadir pula model Pillow Bag yang merupakan model tas dengan bahan kulit empuk dan nyaman digunakan.

Croco Bag merupakan model tas yang secara konsisten dihadirkan dan menjadi Signature Collection SUSEN. Kali ini, model dan gaya terbaru seri Croco Bag dihadirkan dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari model tas kecil yang dapat digunakan sebagai phone pouch dan card holder, Hand Bag, serta beberapa model Long Croco Bag yang unik dan elegan, salah satunya Croco Sling Bag with Turnlock yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Black, Brown, & Beige. Pada model Croco Bag lainnya, SUSEN membawa dua varian warna baru di seri Rectangular Croco Bag yaitu Brown & Grey untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada peminat tas klasik minimalis ini. SUSEN juga kembali menghadirkan Croco Mini Bag, seri Croco Bag dengan ukuran sedikit lebih besar dari Micro Bag, yang stoknya langsung laris manis sejak pembukaan toko SUSEN tahun lalu.

SUSEN juga meluncurkan model Canvas Bag pertamanya untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, model tas yang sedang digemari para fashion enthusiasts ini didominasi bahan kanvas, namun SUSEN mengombinasikannya dengan material Croco sebagai aksennya. Perpaduan bahan yang unik pada Canvas Bag ini dapat membuat tampilan harian Anda tetap stylish.

Seri unggulan lainnya yang menjadi spotlight pada new limited collection SUSEN ini adalah Pillow Sling Bag. Berbeda dengan tampilan Croco Bag yang klasik, Pillow Sling Bag didesain sesuai tren global yang tengah mengarah pada perpaduan gaya classy dan casual, dengan sentuhan vintage dari rantai besi warna rusty sebagai strap, serta material yang empuk untuk menunjang kenyamanan saat memakainya. Pillow Sling Bag ini hadir dalam dua ukuran serta tiga warna yaitu Black, Red Wine, & Beige.

Seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detail. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi. Bahan baku utama tas SUSEN adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang selain ramah lingkungan, juga lebih mudah perawatannya. SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti dompet, anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

Bersamaan dengan perilisan first Anniversary Collection, SUSEN memberikan penawaran menarik seperti promo HOT DEALS, diskon hingga 30% untuk produk pilihan, dan gratis Pouch SUSEN untuk nominal pembelanjaan tertentu yang berlangsung hingga 30 Mei 2021. Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan pembayaran menggunakan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu. Khusus member INFORMA Rewards bisa mendapatkan bonus double points untuk transaksi nominal tertentu di toko SUSEN, dan menggunakan poin yang dimiliki untuk berbelanja di SUSEN melalui program Pay All with Points.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan belanja di masa kebiasaan baru, SUSEN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing, serta menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan. Sedangkan staf toko SUSEN juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan, dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan desinfektan secara berkala. Untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account dan pembayaran digital.

Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore www.susen.co.id, serta official store di berbagai online marketplace seperti Ruparupa.com, Tokopedia dan Shopee, maupun personal shopper melalui WhatsApp di nomor 0815-1012-8888. SUSEN juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadwal yang bisa dilihat di webstore. Sedangkan untuk menemukan inspirasi melalui koleksi produk SUSEN, bisa melalui Instagram di Susen_id dan Facebook di SUSEN Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *