The 101 Bogor Suryakancana Tempat Menginap yang Cocok Bersama Keluarga

LINTAS BISNIS – Liburan Staycation masih menjadi pilihan favorit wisatawan di tengah situasi pandemi saat ini. Orang-orang bisa menikmati liburan lebih pribadi, santai dan mudah tanpa harus menempuh perjalanan panjang.

Jarak Bogor yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat kota ini jadi pilihan favorit warga ibu kota untuk melarikan diri dari kepenatan.

Staycation di Bogor masih menjadi pilihan primadona. Kawasan berhawa sejuk ini menawarkan pemandangan alam yang indah, agrowisata menawan, kuliner lezat dan kekinian serta spot-spot instagramble yang menarik.

The 101 Bogor Suryakancana merupakan salah satu hotel di Bogor yang memberikan pengalaman staycation terbaik bersama keluarga maupun saat berdua dengan pasangan.

Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan dan fasilitas yang super lengkap dan keren. Suasana sejuk, segar dan pemandangan indahnya di sekitarnya.

Selain kamarnya yang luas dan sangat nyaman, daya tarik lain dari The 101 Bogor Suryakancana adalah pemandangan sekitar sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

The 101 Hotel Suryakencana punya 3 pilihan type kamar, deluxe balcony, deluxe connecting, dan executive suite. Deluxe balcony punya luas kamar ada yang 24 meter dan 30 meter persegi, untuk yang connecting bisa diisi 4 orang, masing-masing kamar luasnya sama seperti deluxe, sedangkan yang executive suite luasnya 56 meter persegi, dengan 2 balkon, satu sofa, satu sofa bed, meja dan kursi kerja, lengkap dengan bathub di kamar mandinya.

Hotel The 101 Suryakencana ini memliki pelayanan ramah dan profesional. Rata-rata tamu yang menginap puas dengan pelayanannya. Selain itu makanan di hotel ini juga lezat dan memiliki banyak varian menu.

Varian menu yang jadi unggulan The Djoeragan Resto & Lounge yang tentunya masakan khas Indonesia, Beberapa menu yang dapat dinikmati di antaranya, soto Kuning. Menu khas Bogor yang jadi andalan The 101 Bogor Suryakancana serta Nasi Goreng Djoeragan. Nasi yang dimasak dengan gaya tradisional Indonesia dipadu dengan ayam goreng rempah yang gurih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *