ASTON Priority Simatupang Hotel Gelar Hybrid Tournament “PUBG Mobile Championship 2021”

LINTAS BISNIS – Player Unknown’s Battle Grounds atau yang dikenal istilah PUBG Mobile adalah permainan yang telah menggemparkan dunia hiburan interaktif sejak tahun 2017 sampai sekarang. Hingga 100 pemain melakukan terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan untuk membuktikan siapa yang layak menjadi pemenang.

Para pemain yang terbentuk dalam tim harus menemukan serta mengambil senjata, kendaraan, dan juga persediaan perang mereka sendiri untuk bertahan dan mengalahkan setiap tim lawan di medan pertempuran yang kaya akan visual dan taktis.

Dalam rangka mendukung para pemain game online khususnya PUBG untuk lebih berkarya dan mengasah kemampuan dan strategi bermain, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta gamer PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan IG Live @rich.esports dan juga IG Live @ASTONSimatupang.

Rangkaian acara babak kualifikasi ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 28 November 2021 secara online. Kegiatan yang akan berlangsung ini menantan

para tim pemain Top PUBG Mobile untuk menunjukkan keahlian dari peserta tim masing-masing dan bersaing untuk melaju ke Grand Final pada tanggal 29 November 2021 yang diselengarakan di ballroom ASTON Simatupang dengan total hadiah Grandprize senilai Rp. 50.000.000, throphy serta hadiah lainnya.

“Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan dalam bermain video game bersama tim menjadi langkah alternatif yang layak dan optimal untuk membangun kerja sama tim serta dapat melatih fokus kinerja otak menjadi lebih baik” kata Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communications.

“Saatnya berperang! Persiapkan Tim anda, khususnya bagi para pecinta gamers PUBG yang merasa tertantang untuk mengikuti tournament ini bisa langsung mendaftar dan bergabunglah dengan Turnamen Hybrid Mobile Battleground Players Unknown ini” ucapnya.

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menyuguhkan penampilan game terbaik tidak hanya untun pemain profesional tapi juga untuk pemain amatir berkesempatan menunjukkan kemampuan mereka dalam hal kompetitif di dunia PUBG Mobile. Dalam kesempatan ini RICH ESPORTS juga ingin menjalin silaturahmi dengan tim lain khususnya yang ada di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya”. Ucap Henri Saputra selaku CEO dari Rich Esport Indonesia.

“Jangan lupa segera daftarkan team kalian, bersainglah memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah,” pungkasnya.