Banting Harga Toyota Raize Seharga Rp0, Pelanggan Blibli Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11

LINTAS BISNIS – Puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 bakal memberikan penawaran dan harga terbaik di 11-13 November 2021 sebagai lanjutan momen Hari Belanja Online (Harbolnas) dari Blibli. Blibli mengajak seluruh pelanggan untuk bersiap mendapatkan penawaran dan promosi mengejutkan dari berbagai program menarik, termasuk kesempatan untuk mendapatkan Toyota Raize dengan harga Rp0!

Blibli akan membuka puncak penyelenggaraan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 dengan midnight sale pada 11 November 2021 pukul 00.00 WIB. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan produk idaman dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga 10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli.

“Sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce yang customer-centric dan mengedepankan kepuasan pelanggan, Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 hadir dengan beragam promo dan program yang sesuai dengan apa yang pelanggan minta dan butuhkan. Jadi, siap-siap bagi seluruh pelanggan untuk menyambut berbagai penawaran spesial yang bikin jantung makin berdebar, membuat pelanggan tak ingin kelewatan momen puncak dari Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11,” ujar Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria.

Keseruan dari momen pamungkas Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 berlanjut dengan barang unggulan yang mulai bermunculan di program Histeria Banting Harga. Blibli telah menyiapkan iPhone 12 Pro, Yamaha Gear 125, hingga produk utama Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0! Supaya tidak kelewatan untuk merasakan pengalaman lelang yang lebih seru di program Histeria Banting Harga, berikut cara mudah untuk mengikutinya:

Download Aplikasi terbaru dari Blibli
Buka Aplikasi Blibli dan temukan ikon Banting Harga
Pilih produk Banting Harga yang diinginkan dan tap sebanyak-banyaknya

Puncak perayaan ini akan menjadi penutup sempurna dari Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang telah berlangsung sejak 2 November lalu. Sepanjang pesta belanja online tersebut, Blibli menawarkan pengiriman gratis tanpa minimum pembelian serta cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion, dan berbagai kategori produk lainnya. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran dari brand deals pilihan seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei, dan Ecovacs dengan harga menarik. Lalu, ada program Refer & Earn yang mengajak pelanggan untuk dengan mengundang 10 teman agar menggunakan Blibli dan bisa mendapatkan 100% cashback.

Blibli merupakan e-commerce lokal yang mengedepankan pelayanan yang aman dan nyaman, seperti gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari. Blibli berkomitmen pelayanan terdepan tersebut hadir di tiap pengalaman belanja pelanggan, termasuk di Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11. Informasi lebih lanjut mengenai Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 dapat dilihat melalui tautan ini.

Belanja Ramah Lingkungan dengan #BlibliCintaBumi

Sebagai e-commerce terdepan dengan inisiatif peduli lingkungan, Blibli konsisten untuk menjadikan belanja daring yang lebih ramah terhadap keberlangsungan Bumi. Hal ini dilaksanakan melalui inisiatif #BlibliCintaBumi yang mengajak pelanggan dan insan perusahaan untuk lebih bijak dalam pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas.

Lewat kampanye #BlibliCintaBumi, pelanggan bisa mengumpulkan kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun dari sumber lain ke kurir BES saat pengantaran barang untuk pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas yang lebih mudah. Blibli juga menyediakan #BlibliCintaBumi Collection Boxes di berbagai lokasi untuk pengumpulan plastik dan kardus demi memberi pilihan yang luas bagi pelanggan.

Sejak dijalankan pada 2020, #BlibliCintaBumi telah mendapat respons positif dari pelanggan maupun karyawan Blibli. Maka dari itu, untuk mengapresiasi dukungan pelanggan akan inisiatif ini, Blibli akan mengembangkan dampak positif dari #BlibliCintaBumi dengan melakukan penanaman pohon. Kegiatan tersebut berlangsung di bulan ini bertepatan dengan momen Hari Menanam Pohon Indonesia.

“Pada momen Harbolnas kali ini, Blibli ingin mengajak pelanggan untuk menikmati pengalaman belanja online yang tidak hanya memuaskan, namun juga thoughtful. Karena, bagi Blibli, penting untuk menjadikan industri digital, termasuk e-commerce, untuk tidak hanya berkelanjutan secara bisnis, namun juga secara lingkungan,” kata Wilson menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *