Brunch dan Dinner Natal dan Tahun Baru di ASTON Kartika Grogol Hotel

LINTAS BISNIS – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menghadirkan acara Natal dengan kegiatan Dinner dan Brunch yang akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 25 Desember 2021. Untuk mengisi kegiatan Natal, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menggelar BBQ Christmas pada malam sebelum Hari Natal yaitu pada tanggal 24 Desember 2021.

Nuansa natal yang akan disajikan oleh ASTON Kartika Grogol Hotel sangat lekat dengan kehadiran Santa Claus yang akan menyempurnakan acara Dinner dan Brunch tepat pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2021 saat Brunch pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Guna memeriahkan kegiatan akhir tahun, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center juga menyelenggarakan Gala Dinner New Years pada Jumat 31 Desember 2021 pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tema “Rock N’ Latin Night” dan dengan menu makanan International, Latin dan Asian Menu. Untuk memeriahkan acara Gala Dinner New Years akan dipadukan beragam acara menarik seperti Live Music, dan Doorprize yang sudah dirangkai khusus sesuai dengan tema yang akan diangkat.

“Acara ini sengaja kami hadirkan dengan nuansa Natal jelang libur akhir tahun dan Hari Raya Natal untuk memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang. ”, ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *