Global Ambassador Charles & Keith, Krystal Jung Bawakan Koleksi Musim Semi yang Penuh Bunga

LINTAS BISNIS – KEITH merilis kampanye Spring 2022 dengan menggandeng Brand Ambassador Global pertama mereka, Krystal Jung, untuk menampilkan koleksi terbaru yang segar dan menyenangkan khas musim semi, dengan latar belakang negeri ajaib yang magis dan penuh bunga.

Merayakan awal baru yang penuh harapan, koleksi Spring 2022 seperti perwujudan sebuah taman yang penuh kehangatan sinar matahari. Warna-warna yang cerah dan aneka flora khas musim semi, ditambah dengan latar berwarna pastel, membuat produk-produk CHARLES & KEITH tampak menonjol.

Kampanye Spring 2022 menjadi debut Krystal bersama CHARLES & KEITH sejak penunjukkannya sebagai Brand Ambassador Global pertama pada awal tahun ini. Untuk pemotretan yang dilakukan oleh fotografer ternama Yoon Jiyong di Seoul, Krystal dibawa ke sebuah taman yang indah. Busana berwarna monokrom yang ia kenakan terlihat kontras dengan tas dan alas kaki yang berwarna cerah. Bagi Krystal, paduan ini mencerminkan gaya fashion yang ia kenakan sehari-hari.

“Tas favorit saya adalah tas tangan Koa yang memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang segar memberi sentuhan yang indah bagi busana apapun. Saya juga sangat menyukai hadirnya gaya dekade ’90-an berupa motif piksel yang terinspirasi dari video game. Dengan senang hati saya akan mengenakan sandal bertali Alex yang bermotif bunga serta clogs dengan motif bunga yang serupa sepanjang musim semi ini,” ungkap Krystal.

Dikelilingi bunga-bunga Russelia dan Gerbera kuning, Krystal tampak menjinjing Koa, tas yang menjadi benda fashion wajib punya dari koleksi musim ini, yang menampilkan warna hijau dan jingga yang segar. Tas ini menampilkan desain retro yang khas dengan bentuk kotak dan gesper berukuran besar, membuatnya menjadi pilihan Krystal untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

Ada pula tas-tas dengan desain terinspirasi dari gaya dekade 2000-an yang ikut ditampilkan dalam kampanye ini, seperti Aspen, sebuah tas bahu berukuran mini serta tas hobo dengan pegangan atas berdesain unik yang disandang Krystral di bahunya. Tas-tas ini ikut memberi nuansa warna kepada gaya busana Krystal yang minimalis dan estetis.

Di foto-foto lain, bintang asal Korea ini juga terlihat bersantai di atas sofa yang dengan dekorasi bunga-bunga sambil mengenakan rangkaian alas kaki terbaru dari CHARLES & KEITH, berupa sandal, clogs, dan sepatu datar model mary-jane yang menampilkan motif flora yang ceria, sangat pas untuk mewakili semangat musim semi. Alex, platform sandals bersol tebal dengan tali yang melingkari pergelangan kaki, menjadi alas kaki pilihan Krystal untuk dikenakan pada musim yang hangat ini, dipadupadankan dengan gaun mini dan gaun midi berkancing yang menyimbolkan gaya piihannya: klasik dan chic.

Menurut Ita Yulianti, Marketing Department Head CHARLES & KEITH Indonesia, “Krystal Jung dikenal sebagai bintang yang fashionable dengan gaya personal yang autentik dan mencerminkan karakternya. Ia merupakan sosok perempuan modern yang sesuai dengan brand value dari CHARLES & KEITH. Bersama Krystal, CHARLES & KEITH ingin memberi inspirasi kepada para perempuan di dunia agar percaya diri menampilkan gaya personal masing-masing. Tampilnya Krystal di dalam kampanye Spring 2022 ini, di mana ia bereksperimen memadukan gaya trendi dan klasik menggunakan koleksi Spring 2022 CHARLES & KEITH, diharapkan dapat memberi inspirasi tersebut.”

Koleksi Spring 2022 hadir di seluruh gerai CHARLES & KEITH Indonesia mulai pertengahan Februari 2022. Pembelian secara online dapat dilakukan melalui website www.CharlesKeith.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *