Cara Mendapatkan Tap Fantasy dari Launchpad Bybit

LINTAS BISNIS – Bybit Launchpad kembali menghadirkan proyek baru, kali ini adalah Tap Fantasy. Ini adalah MMORPG free-to-play yang berjalan di blockchain. Gim Tap Fantasy menawarkan lebih dari 200 peran dengan kostum NFT dalam mode play-to-earn. Pemain dapat dengan bebas menjelajah di dunia terbuka dan membangun metaverse mereka sendiri. Tap Fantasy pun memiliki token sendiri bernam Tap yang akan tersedia di Bybit.

Bagi yang ingin mengikuti launchpad untuk mendapatkan token Tap, berikut ini detailnya.

Detail Token:
– Nama: TAP
– Total Pasokan: 1.000.000.000 TAP
– Total yang Dialokasikan ke Bybit Launchpad: 7.500.000 TAP ( 0,75 % dari total pasokan)
– Batas Per Pengguna: 8.750 TAP
– Harga: 1 TAP = $0,04 (nilai tukar antara BIT dan TAP akan dikonfirmasi saat periode berlangganan dimulai)
– Format: Berbagai jenis langganan didukung
– Token yang Di-commit: Hanya BIT

Cara Mendapatkan Token Tap
1. Periode Snapshot: 17 Februari 2022, pukul 07.00 WIB – 22 Februari 2022, pukul 06.59 WIB.

Selama periode lima hari ini, saldo BIT rata-rata harian di Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif akan secara otomatis dicatat melalui snapshot per jam. Snapshot saldo BIT hari ini akan diperbarui pada pukul 10.00 WIB pada hari berikutnya.

Saldo BIT rata-rata harian selama lima hari di Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif akan menentukan jumlah maksimum BIT yang dapat dicommit untuk proyek Tap Fantasy (TAP).

2. Periode Berlangganan: 22 Februari 2022, pukul 10.30 hingga 17.59 WIB
Kamu harus mengeklik tombol “Commit Sekarang” untuk commit sejumlah BIT ke proyek baru selama periode berlangganan ini.

Perlu dicatat bahwa jumlah BIT yang dicommit akan dikunci dan tidak dapat diakses untuk transfer, penarikan, atau perdagangan hingga distribusi TAP terakhir.

3. Periode Distribusi: 22 Februari 2022, pukul 18.00 hingga pukul 18.59 WIB
Jumlah alokasi TAP akhir = (jumlah BIT yang telah dicommit / jumlah total BIT yang di-commit oleh semua peserta) * jumlah total TAP yang dialokasikan untuk proyek. Berdasarkan hasil alokasi TAP akhir, BIT yang setara akan dipotong dari jumlah yang dicommit, sementara alokasi TAP dan sisa BIT akan dikreditkan kembali ke Akun Spot pengguna.

Perlu dicatat bahwa jumlah maksimum TAP yang dapat diterima dibatasi hingga 8.750, dan jumlah yang melebihi batas tersebut akan dialokasikan untuk peserta yang belum mencapai batas tersebut.

4. Periode Peluncuran
Pasangan spot baru, TAP/USDT, akan aktif untuk perdagangan mulai tanggal 22 Februari 2022, pukul 19.00 WIB jika kondisi likuiditas terpenuhi.

Syarat dan ketentuan mendapatkan tap di launchpad Bybit dapat ditemukan di sini. Dapatkan informasi terbaru dari Bybit dengan bergabung di grup telegram Bybit Indonesia.