Ira Khayz Luncurkan Album Perdana “Bukan Cinta”

LINTAS BISNIS – Penyanyi pendatang baru muda nan berbakat Ira Khayz akhirnya merilis debut single terbaru setelah menempuh perjalanan panjang,

Ketertarikan Ira Khayz terhadap dunia tarik suara diakuinya sudah sejak kecil terlihat bakatnya.Bukan tanpa sebab, ia yang terlahir dari keluarga seniman itu sepertinya membuat dirinya memiliki bakat alami dalam bernyanyi sedari dulu.

“Dari kecil, aku sudah suka menyanyi secara otodidak dan sudah bisa mengikuti melodi lagu”,Ujar Ira Khayz di Jakarta, Selasa (8/8/2022).

Dengan ketertarikan didunia musik indonesia, akhirnya Ia bisa merilis lagu single perdanananya.

“Single perdana ini berjudul “Bukan Cinta” yang ciptaan Risa Ismail “, ungkap Ira Khayz.

Penyanyi Cantik asal kota Cianjur inipun Menceritakan lirik lagu “Bukan Cinta”.

“liriknya menceritakan bagaimana suatu hubungan itu harus saling memberi dan menerima dan harus di buktikan dengan ketulusan hati jika ingin terus bersama”, Jelas Ira.

Bahkan Dinyanyikan dengan karakter vocal khas Ira Khayz membuat lagu ini menjadi lebih Menyentuh sehingga mereka yang mendengarkannya ikut larut dalam alur cerita lagu ini.

“Apalagi mereka yang sedang menjalani hubungan tetapi penuh keraguan”,jelasnya.

Ia Juga berharap bisa sukses menapaki karir bernyanyinya lewat single perdananya ini dan lagunya bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia.

“Semoga Lagu ini dapat terima Masyarakat pencinta musik Indonesia”, Harap Ira Khayz

Perlu juga Di ketahui Dalam perjalanan meniti karirnya, Ira Khayt juga di Produseri oleh sang kakak bernama Arie Khayz lrawan yang berprofesi sebagai make up artis.

Bagi Pecinta Musik Tanah Air, Single Perdana “Bukan cinta ” akan meramaikan belantika musik Indonesia yang Telah dirilis pada tanggal 4 maret 2022 di seluruh digital platform dan diputar serentak di seluruh radio di indonesia.