ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan ‘Ramadan Deligths’

LINTAS BISNIS – Bagi para umat Muslim, bulan Ramadan tentulah menjadi bulan yang dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama atau yang lebih dikenal dengan istilah bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Seperti tahun-tahun sebelumnya ASTON Bogor Hotel & Resort kembali menawarkan paket buka puasa sepuasnya, dimana tahun ini Tim kuliner ASTON Bogor & Resort menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema ‘Ramadan Deligths’ seharga Rp168.000,- net/orang.

Berbagai macam menu spesial Ramadan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, dan juga makanan khas buka puasa seperti kolak pisang. Tidak ketinggalan hidangan utama yang terdiri dari makanan khas nusantara dan menu internasional tersaji di paket buffet. Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, hingga asinan yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. Penawaran paket buka puasa sepuasnya dibuka setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 wib.

“Tim Kuliner kami setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pelanggan. Berita baik untuk para pelanggan semuanya, tahun ini kami mengadakan Early Bird Promotion seharga Rp138.000,- net/orang untuk reservasi sampai dengan tanggal 31 March 2022. Untuk pemesanan setelah tanggal tersebut, harga akan kembali normal di Rp168.000,-net/orang.” Ungkap M. Rifai Sebayang, Food & Beverage Manager ASTON Bogor Hotel & Resort.

“Dan juga mengingat jumlah maksimal tamu terbatas karena kami senantiasa mengikuti protokol kesehatan, kami menganjurkan tamu untuk melakukan reservasi awal untuk memastikan mendapatkan tempat.” Tambahnya.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.