Sajian Khas Timur Tengah untuk Menu Ramadan 2022 di Swiss-Belhotel Serpong

LINTAS BISNIS – Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada awal bulan April nanti, Swiss-Belhotel Serpong luncurkan paket menu buka puasa di Swiss-CaféTM Restaurant yang berada di lantai 1 hotel. Varian menu spesial Ramadhan terbaru bertema “Arabic Ramadhan Buffet”, yaitu berupa sajian khas Timur Tengah.

Adapun menu-menu yang diperkenalkan adalah seperti; Tunisian Brik, Martabak Mesir, Shawarma, Kebab dan Roti Jala Kari yang disajikan dalam bentuk food stall a la Timur Tengah. Menu pembuka; Hummus, Baba Ghanouj, dan Fattoush Salad. Dan yang menjadi primadona dari menu utama adalah Beef Arabic Marag, Nasi Biryani, Ayam Cajun, Mie Goreng Kare. Selain itu aneka menu ta’jil favorit juga turut meramaikan buffet Ramadhan diantaranya Kolak Ubi Merah, Bubur Kacang Hijau, aneka Jajanan Pasar, dan Es Dawet Nangka.

“Pada Ramadhan kali ini,Swiss-Belhotel Serpong tidak hanya menyajikan menu ala Timur Tengah, tapi juga menghadirkan berbagai menu varian Nusantara favorit. Paket penawaran “Arabic Ramadhan” dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 2 April sampai dengan 1 Mei 2022. Selain itu menu-menu yang disajikan juga akan selalu berbeda setiap hari”,komentar Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Selain paket buka puasa, spesial di bulan Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong juga menyediakan penawaran terbaik dan potongan harga khusus yang dapat dinikmati oleh para tamu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo yang ditawarkan diantaranya; Early Bird 10% discount. dengan ketentuan reservasi 2 hari sebelum kedatangan, Buy 3 Get 1 Free yang berlaku hingga tanggal 9 April 2022, Buy 5 Get 1 Free selama periode Ramadhan, ataupun discount 15% dengan menggunakan Swiss-Belhotel Executive Card ataupun mitra Bank yang terpilih.