Sambut Ramadhan, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Beragam Penawaran Istimewa

LINTAS BISNIS – Menyambut datangnya Ramadhan yang jatuh pada awal April 2022, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta telah mempersembahkan berbagai penawaran, untuk memeriahkan suasana di Bulan Suci. Berbagai penawaran menarik seperti penawaran Paket Harga Kamar yang istimewa selama Ramadhan, mulai Rp 808.000nett/malam, sudah termasuk Sahur, dan Buka Puasa atau Iftar Buffet untuk 1 orang, atau tamu dapat memilih Rp 575.000nett/malam untuk menikmati kamar tanpa paket Buka Puasanya.

Berbagai menu khas Ramadhan akan hadir selama bulan puasa ini. Promo menarik ini tersedia selama bulan April, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Kurang lengkap rasanya jika tak mencicipi sajian istimewa Ramadhan. Ajak kawan dan saudara berbuka puasa di All-You-Can-Eat Iftar Buffet seharga Rp 188.000nett/orang. Namun, jika datang berkelompok minimum 20 orang, dapatkan harga istimeha hanya Rp 158.000nett/orang saja.

Ingin berbuka di rumah, atau ingin mengirimkan hantaran sajian istimewa bagi orang-orang terkasih, ada paket Hantaran untuk berbuka, seharga Rp 278.000nett/set, dengan porsi cukup hingga 3 orang. Meskipun sibuk bekerja, namun ibadah puasa harus tetap lancar, dapatkan penawaran Meeting Ramadhan mulai dari IDR 300.000nett/orang, yaitu pilihan Half-Day Meeting dengan pengaturan meal dan coffee break yang fleksibel. Jika meeting menjelang sore hari, meal yang termasuk dalam paket ini dapat dialihkan untuk hidangan berbuka puasa.

Kemeriahan suasana Ramadhan sangat dinantikan, semua orang sudah rindu bertemu dan berkumpul bersama. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, ingin memberikan kenyamanan bagi semua tamu, maka protokol kesehatan adalah prioritas kami. Dalam menerapkan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan higienitas, kami selalu menjaga konsistensi pelaksanaannya di seluruh area hotel tanpa terkecuali.

“Ramadhan telah tiba, ini adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Semangat di bulan penuh berkah ini terasa sekali euforianya, dan kami ingin memberikan kontribusi terbaik. Berbagai penawaran menarik, kami hadirkan. Dari segi protokol kesehatan kami juga selalu mempertahankan konsistensi kami untuk kenyamanan bersama.

“Berbagai menu dan penawaran selama musim Ramadhan ini, mulai dari paket berbuka puasa, pertemuan, hingga Hantaran, kami mempersiapkannya dengan sepenuh hati. Bahkan untuk masa liburan Lebaran dan Halal Bihalal, kami sudah mempersiapkan penawaran istimewa untuk tamu-tamu kami. Hotel kami tidak diragukan lagi sebagai venue terbaik untuk menyelenggaraan berbagai acara, tentunya untuk BUKBER, lokasi kami sangat strategis dengan harga yang sangat sepadan,” komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Hotel berbintang 4 ini terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan. Terdapat Kafe outdoor yang dikenal dengan sebutan Jade Terrace, yaitu venue yang bersebelahan dengan Treepit, taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon besar. Taman hutan tersebut dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living Hotelny. Venue ini sangat cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.