Carta Laminates Siap Luncurkan Koleksi Terbaru di IndoBuildTech 2022

LINTAS BISNIS – Rumah dengan sentuhan warna indah dan favorit menjadi impian bagi semua orang. Pemilihan warna dan motif pada furnitur yang sesuai akan memberikan aura tersendiri serta mampu merefleksikan karakter penghuninya. Bahkan warna akan mempengaruhi efek psikologis yang akan dimunculkan, sehingga mempengaruhi tingkat kenyamanan di dalam rumah.

Melihat hal tersebut, Carta Laminates brand produk High Pressure Laminates (HPL) terus berinovasi untuk terus menambah pilihan produk bagi konsumen Indonesia. Berada di bawah naungan Vivere Group yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, Carta Laminates hadir sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan desain dan interior bagi konsumen Indonesia.

Mengikuti pergerakan desain ke arah lebih modern, terkini, kreatif, dan inovatif, Carta Laminates siap untuk merilis koleksi warna terbaru di pameran terbesar sektor industri bahan bangunan dan interior INDOBUILDTECH 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Selasa, 22 Maret 2022.

Berada di bawah naungan VIVERE Group, CARTA Laminates adalah penyedia produk laminasi paling inovatif dengan pilihan yang beragam serta kualitas yang tak tertandingi.

Terinspirasi dari keunikan dan kebutuhan setiap konsumen, Carta Laminates menawarkan pilihan material interior furnishing dalam motif bervariasi mulai dari solid, wood, fabric, batu, pearl, hingga metallic.

Carta Lamainates berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam pekerjaan laminasi, termasuk memberikan pelayanan yang memuaskan, dan penyediaan barang yang tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *