Carta Laminates Hadirkan Koleksi Warna Baru di IndoBuildTech 2022

Shirley S. Antono – Direktur PT. Prasetya Gema Mulia, Erik Sulistio – Desainer Katalog Warna Terbaru Carta Laminates, Handhy Hardian – Desainer Product dari Studiohand, Eno Rustandy – Direktur PT. Laminatech Kreasi Sarana

LINTAS BISNIS – Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group, meluncurkan koleksi warna barunya dalam pameran IndoBuildTech 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Selasa, (22/03/2022).

Pada IndoBuildTech 2022 ini ditampilkan beberapa desain baru dalam ukuran besar. Lebih dari 20 motif baru yang akan menambah koleksi Carta Laminates, meliputi motif wood grain, stone, fabric, brushed metal, dan warna solid.

Direktur PT. Prasetya Gema Mulia, Shirley S. Antono menyampaikan latar belakang pemilihan koleksi baru bertemakan The Journey of Wonderful Indonesia.

“Menjawab kebutuhan pasar, warna-warna baru ini merupakan bukti komitmen Carta Laminates untuk terus berinovasi, serta berpartisipasi secara aktif di ekosistem market interior Indonesia,” jelas Shirley.

Adapun koleksi baru ini lahir dari unsur kekayaan alam Indonesia – hutan, air, batu, dan pola geometris alam menjadi inspirasi utamanya. Keempat elemen tersebut dipilih untuk mendekatkan alam Indonesia pada kehidupan sehari-hari masyarakat melalui dunia interior.

Sementara itu desainer studiohand Handhy Hardian menjelaskan instalasi seni menggunakan berbagai produk HPL rilisan Carta Laminates.

“Komposisi beberapa objek dengan warna dan tekstur berbeda bagaikan perjalanan menelusuri kehidupan penuh dinamika. Setiap halaman kehidupan memberikan pilihan baru, menantang kita untuk melangkah ke halaman selanjutnya untuk mengambil keputusan,” jelas Handhy.

Nantikan katalog terbaru yang akan hadir pada Bulan Mei 2022 mendatang. terus update informasinya melalui seluruh platform digital Carta Laminates.