Peduli Bumi, éL Hotel Royale Jakarta Bergabung dalam Kampanye Earth Hour 2022

LINTAS BISNIS – éL Hotel Royale Jakarta ikut serta memperingati kegiatan Earth Hour yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2022 pukul 20.30 – 21.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan di area lobby hotel dengan memasang banyak lilin untuk menggantikan lampu yang dipadamkan selama satu jam. Earth Hour merupakan kegiatan yang selalu rutin dilakukan setiap 1 tahun sekali untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perubahan iklim global.

Pada peringatan tahun ini, éL Hotel Royale Jakarta membuat aktivitas menarik dengan mengajak para tamu untuk berpartisipasi menyalakan lilin di lobby hotel sebagai simbol kepedulian éL Hotel Royale Jakarta dalam menjaga lingkungan dan penghematan dalam penggunaan listrik. Semua tamu merespon kegiatan ini dengan baik dan sangat antusias. Banyak dari tamu yang ikut mengabdikan momen Earth Hour karena bagi mereka hal ini sangat jarang dilakukan secara pribadi.

“Kegiatan yang dilakukan oleh management & staff ini untuk memperingati Earth Hour 2022. Para tamu sangat antusias untuk ikut aktivitas menyalakan lilin dan ini juga menjadi hal yang baru dari tahun-tahun sebelumnya. Ditambah kegiatan ini dapat mengedukasi para tamu untuk lebih peduli akan alam. Kami berharap kegiatan Earth Hour ini dapat meningkatkan kesadaran kepada kita semua untuk lebih menjaga alam.” Ungkap Lenni Apriyanti selaku General Manager dari éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading.

éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading adalah hotel bintang 4 (empat) yang terletak di jantung kota Jakarta Utara. Memiliki 303 kamar dengan 26 lantai. Dekat dengan pusat perbelanjaan di area Kelapa Gading, seperti di kelilingi Mall, Restaurant dan tempat-tempat hitz lainnya.